New Status: Plurker

Click [here].

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in Lain-lain and tagged , . Bookmark the permalink.

18 Responses to New Status: Plurker

  1. Just Bryan says:

    Add PlurkQ dngan nick:justbryan

  2. Goen says:

    Halah invitasi.

    Ayo yang lain langsung aja ke plurk.com, nggak usah pakai invitasi itu.😆

    *lenggang kangkung*

  3. @ Just Bryan
    *adding*…

    @ Goen
    Eh, itu ke halaman invitasi? Bukan ke halaman Plurk saya?😯
    *editing*



    Done😀

  4. Ravelt says:

    saya lama gak ngurus.. tapi…

    http://www.plurk.com/ravelt93

    LOL😆

  5. cK says:

    baru bikin?? 8)

  6. alex© says:

    *add*

    Tuh kan… ditanyakan “baru bikin??” sama plurker sejati😛

    *lirik komen diatas*🙄

  7. ma says:

    plurk? abege banget dah!

  8. itikkecil says:

    hati-hati lo… nanti kecanduan…

  9. Rian Xavier says:

    Ow pantas waktu itu tanya saya ada plurk atau tidak. Hehehe.

  10. Sudah beralih dari status bloger nih?😕

  11. Hidup Plurk! Lumayan kalo lagi males nulis Blog

    Yaaa… Blog ini jangan ditinggal, saya suka tulisan anda *halah*

  12. @ aRai
    Saya dulu juga begitu. Tapi akhirnya bikin juga karena penasaran.😆

    @ Ravelt
    Added…

    @ sayatan sang penyair
    Bahkan masih baru bikin. ^^

    @ cK
    Iya. Mohon bimbingannya…:mrgreen: (dance)

    @ alex©
    *approving*

    @ ma
    Nggak ikutan bikin juga?:mrgreen:

    @ itikkecil
    Sudah mulai, tuh.😛

    @ Rian Xavier
    Hwehehe…:mrgreen:

    @ Xaliber (nggak login)
    Belum. Belum beralih.🙂

    @ Adriano Minami
    Terima kasih sudah sering mampir ke sini. Nantikan tulisan-tulisan saya selanjutnya. 8)
    *dikemplang*

  13. saKuZo says:

    add plurk ku mas, : sakuzo

    halah uda lama ndak nge plurk nih –a

  14. Rukia says:

    Add ya nick saya : cyutieshvi

  15. safirsyifa says:

    hoalah.. plurker jugak.. saya jugak baru aja buwat baru.. tapi belom banyak temenn..

    safirsyifa –> my plurk

    @ Rukia —

    saia add punya km jugak Rukia..

Leave a Reply

