Hilang

Saya sedang berduka
Saya kehilangan salah satu buku favorit saya
Sebuah buku bersampul merah
Dan berjudul Berkenalan dengan Eksistensialisme

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in Lain-lain. Bookmark the permalink.

16 Responses to Hilang

  1. itikkecil says:

    Hilang di mana Ndu?

  2. Catshade says:

    Merah? Bukannya item ya…? Bukunya Fuad Hassan kan?

  3. Wogh… Filsafat Eksistensialisme. o_o Berat.

    Ndak baca Zarathustra?😕

  4. ndop says:

    aku gak ngerti lo ndu…
    aku gak njumuk lo..

  5. @ itikkecil
    Sepertinya tertinggal di lab komputer.

    Mana itu buku pemberian ortu lagi.😐

    @ Catshade
    Yep. Bukunya Fuad Hassan.

    Punya saya sampulnya merah, tuh. Mungkin ada dua jenis sampul, merah dan hitam.

    @ Xaliber von Reginhild
    Di buku itu ada kok yang diambil dari Zarathustra.

    Dan dari buku itu saya dapat quote-nya Kierkegaard, Nietzsche, dan beberapa filsuf eksistensialis lainnya. Yah…😦

    @ kucluk, ndop
    Ndak pernah saya bawa pas kopdar.

  6. Abeeayang™ says:

    tak bantu nyari apa? keselip di kolong mungkin……… 😛

  7. str★nger。 says:

    ini aku mas !!! stranger dan rei adalah orang yang sama

  8. masamune11 says:

    Haiyah… Yakin bukunya gak nyelip di tumpukan buku lain?

  9. jangan bersedih kawan…
    Ayo semangat, ngumpulin uang buat beli buku yang baru:mrgreen:

  10. Gyl says:

    Hmm… buku yang warna merah terbitan tahun 1988 itu ya ndu ? Wah, kemarin aku baca-baca sepintas pas nunggu loading pas browsing.

    Bukunya di lab tuch. Makanya, kalo bawa barang di lab diperhatikan ndu. Makanya kukira punya siapa ini ?

  11. fertob says:

    Lha, buku saya sampulnya warna Biru. Jadi yang betul yang mana sih ?😉

    Duh, itu buku sulit dicari lagi di toko-toko buku. Harus berburu ke pasar buku bekas. Suer bin sumpah.

    cat : buku saya ada tanda tangan yang nulis bukunya.😆

    *uhuuk…uhuuk….*

  12. @ semua
    Buku saya sudah ketemu. Makasih banyak buat mas agyl yang sudah menjaganya.😀

    @ str★nger。
    Udah tau, kok. Kan apatarnya sama.😛

    @ masamune11
    Nggak ada, kok. Dulu sudah saya periksa kesana-kemari di kamar dan tas, tetap nggak ketemu.

    @ bukan superstar
    Hm… itu opsi terakhir sih. Soalnya keuangan saya saat ini pas-pasan.

    @ Gyl
    Hwehehe… makasih banyak.
    Kemarin itu ketinggalan gara-gara nemenin temen pas ngumpulin LP. Mau pulang, saya lupa nggak ngambil bukunya lagi. Saya tanya ke beberapa asprak, mereka bilang nggak tahu.😐

    Sekali lagi, makasih banyak ya, mas…:mrgreen:

    @ fertob
    Lha. Biru? Kok tumben ada buku yang sampulnya tiga warna?

    Sepertinya iya, sulit kalau mau nyari buku serupa di toko buku. Di pasar buku bekas pun saya agak ragu kalau masih ada stoknya. Buku terbitan ’88, sih…
    *lebih tua dari saya tuh bukunya*

    cat : buku saya ada tanda tangan yang nulis bukunya.😆

    Buku saya ada tanda tangan ibu saya.😆

  13. fantasyforever says:

    weleh kukira ada apa.:mrgreen:

  14. YOWH says:

    eksistensialisme iku opo to mas?

  15. ANAK ZAMAN says:

    eksistensi wah kok ga di posting temanya ya?

Leave a Reply

