Pembunuh Berdarah Dingin

Pembunuh itu bernama Ryan[1]
Dia menatap mangsanya
Menatapnya dengan pandangan tajam
Setajam Silet
Menatapnya dengan pandangan dingin
Sedingin salju

Pembunuh itu bernama Ryan
Dia mengambil senjatanya
Senjata berbentuk bundar
Yang dipenuhi listrik bertegangan tinggi
Dia menghampiri targetnya
Dan mengayunkan senjatanya

Pembunuh itu bernama Ryan
Ctass!!
Dengan sekali ayunan robohlah ia
Dia taruh jenazah itu di kain merah
Pembunuh itu belum puas
Dia mencari korban lain

Pembunuh itu bernama Ryan
Dia mengayun-ayunkan senjatanya
Ke delapan penjuru angin
Dia mendapatkannya
Lima, sepuluh, dua puluh korban jatuh
Dia letakkan semua jenazah korban di kain

Pembunuh itu bernama Ryan
Dia tersenyum puas
Dia memandang semua korbannya
Yang kaku di kain merah

Pembunuh itu bernama Ryan
Dia letakkan senjatanya
Raket listrik yang dibelinya di swalayan terdekat
Dia memandang para korban
Nyamuk-nyamuk sialan yang selalu mengganggunya
Dan membuatnya tidak bisa tidur dengan nyaman

Pembunuh itu bernama Ryan
Dia tinggalkan korbannya
Lalu dia masuk ke gua pertapaan
Melanjutkan bertapa
Demi mendapat ilmu kebal senjata
Sambil nonton Saving Private Ryan.

[1]: Ryan disini bukanlah Ryan yang jadi seleb dadakan di TV. Dia hanyalah seorang manusia biasa, normal, dan menjalani hidup seperti manusia lainnya.

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in Lain-lain and tagged , , , . Bookmark the permalink.

22 Responses to Pembunuh Berdarah Dingin

  1. det says:

    berdarah dingin?

    berarti darahnya ditaroh plastik trus dimasukin kulkas ya?

    ups… keluarin gajahnya dulu!
    :mrgreen:

  2. Goenawan Lee says:

    Kesian yang namanya Ryan.😦

  3. Fikar says:

    kukira ryan di tv itu….

  4. Anang says:

    pehh menipu postingannya

  5. Ngejar trepik!:mrgreen: *dibakar karena FITNA*

    Pas ada senjata bulat dengan listrik saya juga heran.😛 Saya kira Ryan pake tazer bunuhnya.

  6. itikkecil says:

    Saya juga benci nyamuk…..

  7. Meriru says:

    Lho, jadinya ini Ryan yang mana? Jadi bingung… Maklum lah, anak kecil😆

  8. atrix_hui says:

    hayahhhh….. baru mau ku posting tentang ryan…, ternyata yg dimaksud bukan ryan yg gay itu?

  9. ndop says:

    oo.. tibaknya mbunuhnya pake raket ya.. raket apaan ya yg bisa belistrik begeto??
    *biasanya saya pakek telapak tangan*

  10. @ det
    Kenapa? Apa karena gajah makan tempat kalau dimasukkan kulkas?:mrgreen:
    @ Goenawan Lee
    Begitulah, pembunuhan karakter.😛
    @ Fikar, atrix_hui
    Bukan, ini Ryan yang lain.😛
    @ Anang
    Menipu? Ah, nggak, kok. Sebenarnya ini pengalaman pribadi.🙄
    @ Xaliber von Reginhild
    Apa itu tazer?😕
    @ itikkecil
    Sama…
    @ Meriru
    Ini Ryan yang lain…
    @ ndop
    Raket listrik pembunuh-massal™.😎

  11. amanda says:

    err…
    kok kayaknya pernah baca yg beginian jg yah?

  12. cK says:

    post ini berbau jayuz!😛

  13. rei_psych● d' st★r。 says:

    Uda tw mksd dr postx.
    Ada tagx sih

  14. Mi Chan says:

    Tmen ku ada 8 org yg nma nya Ryan. Sungguh pasaran nama Ryan ya? *di jitak sekampung org bernama ryan*

  15. Max Breaker says:

    Ferry Idham Hendryansyah, kan nama lengkapnya?

  16. syaorannatsume says:

    Haha,, sangkain bikin puisi tentang Ryan sang pembunuh.. ternyata bukan..

    ketipu semua jadinya,,😀

  17. @ amanda
    Ah? Tapi nggak mirip, kan?😕
    @ cK
    Lha, saya cuman pengen lihat suatu hal dari sudut pandang yang berbeda, kok.😛
    @ rei_psych● d’ st★r。
    Bagus… bagus… ^^
    @ Mimi
    Di bimbel saya dulu juga ada guru yang namanya Ryan.
    @ Max Breaker
    Dalam post kali ini nama lengkapnya Umaryanto.😛
    @ syaorannatsume
    Well, why so serious about this Ryan thing?:mrgreen:

  18. dnx89 says:

    gw ketipu.:mrgreen:
    *ngakak*

  19. rei_psych● d' st★r。 says:

    cape de

  20. Very Idham says:

    Knp sih eke bgt dibenci? Eke kan gak sengaja nyelakain mereka semua… Tapi bodo amat ah, kata pak polisi eke bkl bebas, krn eke emang gak sadar lakuin ini semua. Dan stlh eke bebas, eke mau rajin mengaji, sholat, puasa, dan eke berniat bergabung dgn FPI. Gmn menurut teman2 semua?

  21. atrix_hui says:

    setelah baca koment rei…. hmm… ya ya.. i know sekarang hihihihihihi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s