Senam Pantai

Anda senang senam? Kalau begitu coba sebutkan apa saja jenis-jenis senam. Senam aerobik, senam striptis lantai, SKJ, senam poco-poco, senam gunyu (entah yang ini masuk senam atau bukan😆 ), dan masih banyak lagi. Tapi, ternyata masih ada satu jenis senam yang terlewatkan: senam pantai.

Senam yang satu ini hanya boleh diikuti oleh golongan tertentu saja. Maksud golongan tertentu disini bukan mereka yang duduk di singgasana semu, tapi hanyalah sekelompok anak lulusan SMA di seluruh penjuru Indonesia.

Tempat melakukan senam ini pun berbeda dengan senam lainnya. Jika kebanyakan senam dilakukan di ruang terbuka atau di tempat kebugaran. Tidak, senam ini tidak dilakukan di pantai, tapi justru dilakukan di dalam ruang yang tertutup rapat ditemani dengan 2-3 ‘instruktur’ yang semakin menambah panas suasana.

Anda berminat mengikutinya? Segera hubungi perguruan tinggi peserta terdekat. Awas, mertua galak tempat terbatas.:mrgreen:

P.S: Maaf merepotkan Anda, tapi tolong do’akan saya agar mampu masuk di Sistem Informasi ITS.🙂

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in Mobileposting, SNMPTN. Bookmark the permalink.

22 Responses to Senam Pantai

  1. meme says:

    Pertamax!
    Pasti Meme doain. Puastiiii donk Mas Pandu ketrima.😀

  2. aRuL says:

    SENAM PTN😀

  3. Mi_Chan says:

    😆 …kirain senam pantai beneran td. Bukanny senam, malah main aer.😛

    Senam gunyu2 mungkin bakal d terapkan taun depan. Soalny, bgus untuk tangan.:mrgreen:

  4. Mi_Chan says:

    😆
    Kirain td senam pantai bneran. Klo gitu, bukanny senam, tp malah nyebur k laut.😉

    Joget gunyu2 mungkin bakal d terapkan taun depat. Bgus untuk tangan, soalny.:mrgreen:

    Eh? Ya ya, aq doain deh.

  5. Mi_Chan says:

    😯

    Kenapa dua kali?? Kenapa dua kali? WHY?
    :-O

  6. det says:

    lha katanya Informatika? jadi berubah pikiran ya? btw kalo masuk SI ITS, maba ceweknya cantik2 lho yang masuk lewat jalur kemitraan. udah pada mulai matrikulasi tuh.. hehehe…

  7. ndop says:

    @det: senengane nggodani cewek cah sitok iki!!
    ojo ketularan Ndu…

  8. @ meme
    OK
    @ aRuL:mrgreen:
    @ Mimi
    Mau ikutan nyebur laut senam juga?:mrgreen:

    Makasih mimi…
    @ det
    Katanya tobaat…😆
    @ ndop
    Emang. Lebih baik saya yang digoda cewek.:mrgreen:

  9. Mi-chan says:

    Meme….
    Mimi…

    Ampir sama.

  10. Fikar says:

    kalo tertutup rapat, gk bisa ngeliat donk😆

  11. sora9n says:

    Senam Pantai

    Bukannya “Senam Paten” ? ^^;

  12. cK says:

    coba kamu berdoa sendiri. konon doa orang yang lagi kesusahan bisa terkabul lho..

    *kabuur*

  13. @ Mimi
    Iya, hampir sama. ^^a
    @ Fikar
    Eh? EH??
    Maksudnya yang di luar? Yang di luar emang ga bisa lihat apa yang dilakukan orang-orang di dalam.😆
    @ sora9n
    Belum dipatenkan, kok.😛
    @ cK
    Lha? Tapi katanya kalau ikut di do’akan orang lain lebih cepet terkabul, lho.:mrgreen:
    @ semua
    Saya sudah mengembalikan formulir. Ikut IPC, dengan urutan:
    Sistem Informasi ITS
    Teknik Lingkungan ITS
    Ilmu Komunikasi UNAIR

    Yang terakhir sih karena anjuran mbak ituh juga…🙄

  14. Ardianto says:

    Semoga Berhasil ajah…

  15. Di sekitar saya juga nyebutnya “Senam Paten”.😛 Siyal… sudah pada masuk ITB teman-teman saya. Saya masih ngejar Ilkom UI. Doakan aku™ juga ya!:mrgreen:

    *Takeshi Castle*

    Btw, kita sama-sama IPC.😛

  16. Kata teman saya sih istilahnya SeNaM Pagi Terus Nungging

    Wah ikut IPC toh? Saya sih IPA aja… ITS Tek Informatika !!
    Semoga kita bertemu di sana ya…:mrgreen:

  17. nairasmile says:

    jahh…aku ampe 2 x baca… hahahah…ternyata….😀

    humm humm…. wahh…. sistem informasi…*jadi programmer donk?!!*

    jah gitu dehh…. gluck ya…

    *eww ga niat ke bandung, itb?*

  18. @ Ardianto
    Makasiih… ^^
    @ Xaliber von Reginhild
    Ini UI… Universitas Indonesia, kan? Bukan UI Indonesia, kan?😛

    OK, saya do’akan kok…
    @ Strife Leonhart
    Ayo… ayo… kita kopdaran di ITS.:mrgreen:
    @ nairasmile
    Ah, saya ndak ada keluarga di Bandung. Di Surabaya aja, nanti kalau ada waktu saya juga pingin main ke Bandung.🙂

  19. !nov says:

    amin😀
    pasti bisa masuk SI ITS!🙂

  20. @ pandu
    UI Indonesia gak ada Ilkom… Kalo di UI beneran sih ada

  21. obit0 says:

    lho? saya kira teknik informatika
    gud luck ya.

  22. Pingback: Planet Sisfo » Blog Archive » Information System, Everybody…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s