Pengumuman Hasil UN SMA 2008 (Updated)

*datang ke TKP*
*menunggu giliran*
Jaksa: Pandu Gilas Anarkhi
*maju ke panggung*
*duduk di kursi terdakwa*
Jaksa: *buka amplop*
*membaca* Saudara Pandu. Dengan ini saya menyatakan Anda…

LULUS/TIDAK LULUS

Terima kasih atas bantuan Anda selama ini dalam mengirim sms mendoakan saya. BTW, jangan berhenti sampai disitu, bantulah anak yang akan menghadapi SNM-PTN (beuh…) ini dengan mengetik LULUS(spasi)PANDU, kirim ke 0312. Do’a Anda bisa merubah soal yang diujikan menjadi lebih mudah dikerjakan.:mrgreen:

P.S: Akan ada hadiah menarik bagi Anda yang setia mencintai mendo’akan saya.😛

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in UN. Bookmark the permalink.

27 Responses to Pengumuman Hasil UN SMA 2008 (Updated)

  1. To: 0312

    LULUS PANDU

    😛
    Saya juga terima pengumuman nih besok. Tapi menurut kabar, jika muridnya tidak dipanggil sehari sebelum pengumuman, maka biasanya lulus.

  2. kuclukz says:

    Saya Nyatakan

    PANDU GILAS ANARKHI

    Lulus tanpa syarat…

    *keplok-keplok, Selamat yaw!!

  3. det says:

    ya jelas lulus lah, ndu..

    dirimu gitu lho..

    semoga ketrima di informatika its

    [menunggu makan-makan di rumah pandu]

  4. ndop says:

    LULUS!!!!!

    jangan khawatir..
    pikirkan apa yang musti u lakukan setelah lulus. jangan pikirkan sebaliknya!!

  5. cK says:

    *kirim bala-bala biar lulus*

  6. Snowie says:

    Pandu gemana? Lulus khan?

    ayo… kirim kabar…

  7. Shei says:

    Moga kita lulus ya , Ndu!
    Huhuhuhu..
    saia juga terombang-ambing kabar ini…
    ndak jelas blas!

  8. “Jaksa: Pandu Gilas Anarkhi”

    Saya yakin Pandu akan lulus, soalnya si Jaksa ini bukan jaksa Urip yang menerima sogok itu he…he…he…

    Tak doain….. (………) Amin……

    Salam hangat dari pinggiran

  9. obit0 says:

    wah!! jadi lulus nggak??
    aq doain deh!!
    *ngebayangin pengumuman bwt smp*

  10. obit0 says:

    oya.. jadi masuk univ mana?

  11. Pingback: Elementary, My Dear Watson « Deathlock

  12. @ semua
    Alhamdulillah, saya lulus.
    Pas-pasan banget. 49,45. Kayaknya ndak pantes buat makan-makan.:mrgreen:
    *kabur sebelum dikejar para pemakan-makan™*

    BTW, saya masih butuh do’a buat SNM-PTN *beuh, sulit banget ngejanya*.
    @ obit0
    Saya belum diterima di PT manapun.😐

  13. -rei_chan- says:

    uuoo……………………
    jadi deg2an nih.
    akku besok tgl 21

    gyaaaa….

    lulus tho ? selamaatt

    klo ga makan2, mentahannya aja.
    duit maksudnya:mrgreen:

  14. Alhamdulillah lulus…
    Sama kayak aku dulu.
    nilaiku Unas juga pas-pasan.

    Tapi yang penting sebenernya adalah kuliahnya nanti…
    harus yang sungguh2.
    jangan kayak aku yang terlalu nyante😥

  15. u¢hI®O™ says:

    Wew… Leganya! Lanjutan KULIAH atau langsung Kerja?😕

  16. mie2nk says:

    *tulis pesan di sms*

    LULUS PANDU

    *proses kirim*
    masukan nomer : 0312

    *laporan pengiriman*
    pesan terkirim

    wew selamat ya boz dah lulus….

    NB:
    eh ndu YM mu apa? add aq di coolminx_blueboy.

    thx b4

  17. Mi-chan says:

    @ uchiro
    Pertanyaan km itu slah. Seharus ny kek gini: Pandu, ntar lanjut kuliah ato langsung nikah??

    *menicum potensi makan2*

  18. aRuL says:

    selamat yah🙂
    semoga juga SENAM PTNnya ataupun UMB ataupun yg lain keterima dikampus yg diinginkan pandu🙂

  19. Pingback: Anda Sebut Ini Adil? « Pandu Gilas Anarkhi®

  20. atrix_hui says:

    kenytaannya mmg uda lulus kan😀

    selamat deh buat yg uda lulus. jangan lupa traktirannya ya ahaahahahah😀

  21. nairasmile says:

    LULUS kan??!!

    hayoo makan2

    *nyeret pandu ke restoran*😀

  22. Pingback: Pengumuman Kelulusan 2008 « RUDY HILKYA SANCTUM

  23. t4rum4 says:

    Yukk.. rame-rame ke STEI ITB.. hehehehe.. aq tunggu di bandung yah..🙂

  24. @ Rei
    Walah, pasti lulus kok. Yang penting wajib masuk SMASA.
    Wajib™!😈
    @ ghaniarasyid™
    Saya juga sudah diwanti-wanti kayak gitu sama ortu.:mrgreen:
    @ u¢hI®O™
    Ya kuliah dulu lah, masa langsung kerja?😆
    @ mie2nk
    Ahaha… makasih mienk.
    Account YM saya youmi_cave, sudah ada di sidebar. Tapi punyamu udah ku add, kok.😀
    @ Mi-chan
    Hus… hus…:mrgreen:
    @ aRuL
    Amiin…
    @ atrix_hui
    Ndak ada traktiran. Lagi kena kanker, nih.😛
    @ nairasmile
    Tidaaaaak…
    Lepaskan saaaiiyaaaaaa… Saya ndak mau dianiaya traktir… Ndak ada uaaang…😈
    *berontak*
    @ t4rum4
    Wah, OK. Saya usahakan, deh. ^^a

  25. fenny says:

    selamaaaattt selamatttttttttttttt

  26. obit0 says:

    saya lulus!!
    b.ind 8.6
    ipa 8.5
    mat 9.25
    b.ing 9.4
    rata2 8.9375
    eman ya.. g sampe 9,malah nanggung
    stelah perjuanganku yg habis2an!!

  27. hidayat127 says:

    lulus…selamat ya…..
    wah tinggal nunggu satu agustus kelulusan yang sebenarnya..hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s