Quote of the Month

A quote to celebrate “Hari Kebangkitan Nasional“. A great quote from a great man.

Bangkit itu susah. Susah lihat orang susah, senang lihat orang lain senang.
Bangkit itu takut. Takut korupsi, takut makan yang bukan haknya.
Bangkit itu mencuri. Mencuri perhatian dunia dengan prestasi.
Bangkit itu marah. Marah jika martabat bangsa dilecehkan.
Bangkit itu malu. Malu jadi benalu, malu minta melulu.
Bangkit itu tidak ada. Tidak ada kata menyerah, tidak ada kata mundur.
Bangkit itu aku, untuk Indonesiaku.

Deddy Mizwar’s quote.

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in Lain-lain, My Interest. Bookmark the permalink.

31 Responses to Quote of the Month

  1. aRuL says:

    saya suka quote itu🙂

  2. Mi-chan says:

    Ukh…nsuk amat yak..
    Keren euy!

  3. cK says:

    nice..😀

    jadi inget nagabonar..🙄

  4. Abeeayang™ says:

    ay laik it….. 😛
    menusuk

  5. Fikar says:

    nice quote.,..

  6. Rita says:

    salut ma semboyan-semboyannya….

  7. aziz says:

    luv u om Deddy Mizwar……

  8. @ aRuL, Abeeayang™
    Saya juga suka sejak pertama kali dengar di tipi™.😀
    @ Mimi
    Ohoho… bung Deddy emang suka nusuk, tapi justru itu yang saya suka.
    @ cK
    Hwehehehe…:mrgreen:
    @ Fikar
    Yeah, sure it is.

  9. ndöp™ says:

    iya, mas dedi mbawainnya sangat menjiwai dan NENDANG!! banget:mrgreen:

  10. gempur says:

    sungguh saya suka deddy mizwar’s quote.. aseli 100% suka

  11. @ ndöp™
    Ekspresinya kuat.
    @ gempur
    Sama pak, saya juga suka.
    @ sagung
    Sangadh

  12. Anas says:

    setubu (setuju banget)… salut sama om dedi mizwar..

  13. alex® says:

    Mudah-mudahan saja itu ucapan-ucapan Dedy Mizwar masih bisa ditonton sama orang-orang istana dan parlemen sialan dari senayan itu.

    Kebayang saja channel langsung dipindah sama mereka™ karena menusuknya ucapan2 itu😆

    Ah ya… saya ndak terlalu meminati memang iklan kebangkitan nasional Dedy Mizwar itu. But, well… pesan-pesannya bagus. Cuma sedikit utopis🙄

  14. lha…
    kok ujung-ujungnya Deddy Mizwar?😕

  15. ФHi says:

    bangkit itu tidak ada, tidak ada kata menyerah… jadi menyerah saja !!

  16. @ alex®
    Yah, mudah-mudahan mereka mau mendengar harapan-harapan beliau aga Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan selama ini.
    *membayangkan Depkominfo memblokir semua iklan yang ada Deddy Mizwar-nya*😆
    @ ghaniarasyid™
    Emang quote-nya dari sono, kok😛
    @ ФHi
    Hwehehehehe…:mrgreen:

  17. nairasmile says:

    emang keren om dedy mizwar…saya suka banget sama quotenya😀
    eniwei… misi ngelink😉

  18. maman_manis says:

    wouw…… its so nice quote….. ye… CHEALSEA kalah…….
    heii jarang ke smasa ya…. waduh mikirin apa kuk jarang ke smasa…..

  19. icha farma says:

    Maaf ya bang Pandu. Saya memang meng-copy tulisan orang lain. Tapi saya gak pernah meniru seluruh tulisan tersebut. Saya akan memperbaiki dan menghapus yang gak perlu. Saya akan mlebih mengutamakan tulisan dan hasil karya saya. Saya wartawan yang baik dan saya anti coy-paste. Oke ini kesalahan saya, karena sumbernya lupa saya masukkan. Sebagian besar tulisan ini, saya yang mengsurvei, karena saya penggila anime. Semua orang boleh mengcopy tulisan saya, tapi jangan tiru semuanya. Cobalah sedikit mengubah, mulai dari warna tulisan, kata-kata, foto dan yang lainnya. Saya tahu resiko membuat blog ini, yaitu orang akan mudah mendapat yang ia inginkan dengan mengcopy paste. Makanya saya gak berani memasukkan tulisan yang belum terbit di koran. Semua tulisan yang saya buat di blog adalah yang sudah terbit di media massa. Terima kasih atas kritik dan sarannya. Saya akan lebih berhati-hati lagi. Coba anda baca tulisan saya yang lain, semuanya saya sebutkan daru sumber yang saya dapat. Tapis aya tidak meniru semuanya.

  20. Pingback: Yayaya…BBM Naik, Gaji ga Naik « Woman behind the Scene

  21. Kutipan yang di TV itu ya? Sama seperti yang lain, saya juga cukup suka kata-kata ini.😀
    Deddy Mizwar memang bukan hanya sekedar tokoh (halah, bahasanya).

  22. Eru says:

    bangkit itu dari kubur… hihi😀

  23. atrix_hui says:

    @ eru
    *ditabok* wakakkakakakaka

    yup setelah saya melihat dan mendengar iklannya, puisinya is very good, dan sangat bermakna, semoga puisi ini bisa membuka hati dan mata orang-orang yg selama ini tidak jujur dalam pekerjaan, atau mengurus negara:mrgreen:

  24. sagung says:

    icha farma
    Sebuah pengakuan.

    mantaph. Sip … salut.😀

    Dimaafkan ya ndu?? Sudah minta maaph kan.

  25. ratutebu says:

    Saiia kok inget sama bangkit temen adik saiia ya??:mrgreen:

  26. @ nairasmile
    Oh, silahkan. Akan saya tambahkan juga link-ny
    @ maman
    Intesif man, intensif…🙂
    @ icha farma
    Waduh, kok komennya di post ini? Kan topik tentang CP ada di [sini].😛

    Well, jangan meminta maaf ke saya karena saya bukanlah orang yang Anda copy tulisannya. Saya hanya menyebarkan kampanye ini karena saya adalah salah satu korban copy-paste di dunia blog.

    Sebagian besar tulisan ini, saya yang mengsurvei, karena saya penggila anime.

    Penggila anime belum tentu harus copy-paste, kan? Banyak teman-teman saya di dunia blog-o-sphere yang ngefans dengan anime, tapi mereka lebih melihatnya dari sudut pandang mereka sendiri, berandai-andai seandainya dapat cowok atau cewek mirip tokoh anime, dan sebagainya. Bahkan karena suka dengan anime, seharusnya imajinasi Anda lebih besar dibanding mereka yang tidak pernah bersentuhan dengan hal-hal berbau anime atau kartun.🙂

    Semua orang boleh mengcopy tulisan saya, tapi jangan tiru semuanya. Cobalah sedikit mengubah, mulai dari warna tulisan, kata-kata, foto dan yang lainnya.

    Sebaiknya jangan hanya itu syaratnya. Minimal harus ada link ke blog Anda sebagai credit.🙂

    Makanya saya gak berani memasukkan tulisan yang belum terbit di koran. Semua tulisan yang saya buat di blog adalah yang sudah terbit di media massa.

    Nah, apalagi dari media massa. Penulisnya bisa rugi kalau Anda meng-copy tanpa menyebutkan ini tulisan siapa atau berasal dari mana.
    @ Xaliber von Reginhild
    Ya, beliau lumayan sih kalau berbicara. Suaranya lantang dan (terkadang) menusuk.
    @ Eru
    Itu mah zombie…😐
    @ atrix_hui
    Bukan hanya pengurus negara, lho. Tapi seluruh elemen Indonesia termasuk masyarakat Indon.
    @ sagung
    Saya sih nggak mempermasalahkan itu. Saya sudah sering melihat blog semacam itu. CP dari Wikipeia, forum atau tempat lain dan ditampilkan di blog. Saya sudah maklum dengan keadaan yang seperti itu.😛
    @ ratutebu
    Wah, jangan-jangan yang dia yang dimaksud Bung Deddy disini.😛

  27. -rei_chan- says:

    ralat..ralat pandu kun

    Bangkit itu malu. Malu jadi benalu, malu karena minta melulu

  28. fantasyforever says:

    Bagus nih Quote dari bung deddy. Yang paling saya soroti adalah

    Bangkit itu takut. Takut korupsi, takut makan yang bukan haknya.

    Bangkit itu malu. Malu jadi benalu, malu minta melulu.

    Seharusnya petinggi di Indonesia ini malu makan yang bukan haknya dan malu kalo minta melulu ke negara tetangga. Mungkin itulah fenomena yang terjadi sekarang ini. Moga-moga ini ga berkepanjangan. Amin.

  29. Kata kata bang dedi mizwar menusuk banget….

  30. RiOzZz says:

    ,.,Hmm yah lumayanlah,.,

    tpi bangkit yang sebenarnya bukan kata2 saja,.,

    Mari kita buktikan,.,sebagai generasi muda,.,generasi emas pembangun bangsa Indonesia,.,
    Banggalah menjadi bangsa Indonesia,.,Galilah potensi diri kalian,.
    Percaya bahwa setiap orang punya potensi,.,
    dan hanya satu cara membuka potensi itu,.,.berusaha keras,.,.
    THROUGH HELLISH TRAINING,.,DO IT,.,EveN Ur BODY YELLING WanT to die,.,.

    Jya

Leave a Reply

