DPR vs. KPK

Kenapa ya, akhir-akhir ini headline di tiap surat kabar nasional selalu berisi tentang duel antara DPR dengan KPK. Pihak KPK yakin bahwa ada anggota DPR yang melakukan praktik korupsi. Sedangkan pihak DPR yakin bahwa KPK hanya cari-cari alasan buat mengaduk-aduk isi DPR.:mrgreen:

Memang kenapa dengan DPR? Mereka kan wakil rakyat, apakah kalian tidak bisa percaya dengan mereka? Bukankah konon sudah ada anggota DPR yang mengancam akan membubarkan KPK kalau mereka tetap menyelidiki seluruh ruang kerja di DPR?😉

Ingatlah, DPR itu lembaga negara yang menjadi wakil rakyat, dan mereka serba-benar. Kalau mereka mengaku tidak melakukan korupsi, lalu dilarikan kemana uang rakyat? Ah ya, mereka kan butuh tambahan honor atas tugas mereka yang super berat. Karena tidak berani minta kenaikan gaji, kenapa nggak diambil dari kas rakyat? Toh mereka bisa dibohongi dengan mudah.😆

Note: Saya mencoba menulis satir lagi. Semoga kali ini benar-benar satir, bukan kritik.😛

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in My Thoughts and tagged . Bookmark the permalink.

12 Responses to DPR vs. KPK

  1. Let’s duel!:mrgreen:
    *life point 4000*

  2. deteksi says:

    siapa yang ndak pernah korupsi?:mrgreen:

  3. Amichan1013 says:

    Ah, korupsi udh trjadi d mana2. Hobi n tren bru d era ini. Lgian, bnyak bgt bdan pmrnth yg ngmong si itu kkn, si ono korup. Pdhal g ada bukti yg nyata, ato jg malah mrka yg korup. Alah, indon…indon

  4. uChIrO™ says:

    Pertarungan Sengit!👿
    Saia mendukung KPK!
    Maju Gerarrd!😆
    *ditimpuk lagi*

  5. cK says:

    ada gak ya duet maut DPR vs KPK??😕

  6. am i psychotic ? says:

    tidak mengerti masalah politik dan sebangsanya

    apa itu satir ?
    spoiler itu apa ?

  7. ndop says:

    aku juga sudah liat beritanya di tipi.. tapi nggak tertarik mending liat acara zurri potlok-potlokan ituh…

  8. e1 says:

    korupsi di indon kan sudah jadi tradisi…
    coba tolong sebutin lembaga yang bersih dari korupsi…
    kira-kira ada ga??

  9. Eru says:

    Lha DPR kenapa ga mo diaduk2..
    takut apa sih…

    ~ cuih cuih.. for major corruptions

  10. @ deteksi:mrgreen:
    @ Mimi-chan
    Iyah. Hanya di Indonesyah™😐
    @ uChIrO™
    Gerrard mana mau ngurusin masalah ginian.😆
    @ cK
    Kayaknya nggak ada, deh.🙄
    @ Rei-tan
    Coba baca di sini.

    Kalo spoiler bisa dibaca di sini.
    @ ndop
    Hahaha… bener juga ya…
    @ e1
    Sebenernya ada, sih. Cuman nggak terlalu banyak.

    Majority always rules.
    @ Eru
    Mungkin… takut kantornya berantakan?🙄

  11. atrix_hui says:

    jujur,… saya dukung KPK, dan saya juga percaya kalo DPR itu pasti ada korupsi…. jadi maju terus KPK, andalah yg bisa menangkap para koruptor…..:mrgreen:

  12. DPR bukannya korupsi. Mereka cuma lagi butuh honor tambahan buat tugas-super-berat mereka.:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s