Post Perdana Lewat HP

Wow, this is great! Now I can create new post even from my mobile phone!πŸ˜€

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in Lain-lain. Bookmark the permalink.

41 Responses to Post Perdana Lewat HP

  1. Yeeey, bisa!
    Bagi yang mau nyoba, silahkan masuk ke http://m.wordpress.com/

    Terus login pake username masing-masing.πŸ™‚

  2. Goenawan Lee says:

    Selamat™!

    Makan-makan™!

  3. uchiharob3rt says:

    Absen ke-3!!!
    Horeee!!!
    Ini untuk apaan seh???

  4. uchiharob3rt says:

    KeEmpat!!!

  5. cK says:

    pake gprs ya? XL gprsnya muahal…😦 m3 saya nggak bisa gprs, soale pake hape jadul..πŸ˜†

  6. M.Shadow says:

    oh,jadi maksudnya apa nih?

  7. -rEi_chaN- says:

    oohh…jadi ini cuma tester doang ya?

  8. @ Goenawan Lee
    Lagi ga ada duit.😐
    @ uchiharob3rt + M.Shadow
    Buat pengumuman.
    @ cK
    Yep. Tapi di sini cuma butuh loading 2kb per halaman. Sedangkan GPRS-nya 1Rp/kb.
    @ -rEi_chaN-
    Yeah, dat’s right.:mrgreen:

  9. Me2 says:

    Pke apa? XL y?

  10. Ravelt says:

    biaya GPRS karutku Mahallll TTwTT *pake *el****** *

    T___T

  11. Ravelt says:

    ralat: kartu

    orang cuma blogwalking aja bisa habis 7 rebu😐

  12. @ Me2
    Saya pake IM3.😎
    @ Ravelt
    Wogh, mahal.😯
    GPRS-mu mungkin yang pake tarif Rp 100/menit.
    BTW, coba aja dulu. Kemarin itu saya nemunya juga nggak sengaja.πŸ˜›

  13. almascatie says:

    comment perdana pake HPπŸ˜†

  14. cempluk says:

    MAHAL ORA kuwi ngepost via hp??

  15. Hoho, fitur bagus.:mrgreen:
    Saya dulu pernah coba di WP-Admin biasa, tapi gara-gara pake AJAX jadi malah eror melulu.πŸ˜›

  16. ngene tok iks… 😦

  17. maxbreaker says:

    Wah, nyoba ah!
    Thanx atas infonya!
    Mxit diblokir ternyata cuma hoax ya bro…

  18. UcHiHa_rOb3rT says:

    Ahh…!!!
    Kalo comment pake Im3, Mahal!!!
    Saya udah coba, Abis 2 rebu!

  19. M.Shadow says:

    GPRS itu bukannya buat gambar2 ya?
    nggak nyambung.gaptek.ya udah deh aku diem aja.
    ………………………………….

  20. Pingback: Sial! « Fadhiel’s Personal Web Blog

  21. alhakim says:

    kapan-kapan nyoba ahπŸ™‚

  22. Cynanthia says:

    Saya dulu suka posting lewat hape…
    Tapi Telkomsel mahal, nyedot pulsa. Baru ngisi 20rb besoknya udah habis tuh pulsaπŸ‘Ώ

  23. obit0 says:

    iya GPRSnya s*mp*t* mahal rp 12/kb lho!!! kadang2 malah kalo lemot kagak nyambung2 malahan bisa habis 5rb tanpa dapet apa2.

  24. uChIhA_rOb3rT says:

    Iya???
    Mahal Amat ya?!
    Sejak kapan klan Uchiha pake S*mp*t*???😐

  25. Cabe Rawit says:

    tafi ane kagak punya hp canggih yang punya fitur internet…πŸ˜₯
    *ke BEC*

  26. Moerz, anaknyaCHIWygdiadopsiADIT&NIEZ says:

    cape ngetiknya atuh…

  27. @ almas
    *cek IP Adress*
    OK, selamat. Anda berhasil komen di blog ini pake HaPe.:mrgreen:
    *ga penting*
    @ Cempluk
    Nggak. Satu halaman kurang lebih 2 kB, sedangkan biaya GPRS-nya 1Rp/kB.
    @ Xaliber von Reginhild
    Kalo gitu silahkan coba yang satu ini.
    @ Abeeayangβ„’
    Nggak sempat nulis panjang-panjang.😦
    Saya nulis post ini di sekolah. Silahkan cek timeline-nya kalau nggak percaya.πŸ™‚
    @ maxbreaker
    Lho, emang diblokir, ya? Saya malah ga denger isu itu.😦
    @ UcHiHa_rOb3rT
    Mungkin tarif GPRS-mu pake yang Rp 100/menit. Jelas aja mahal.πŸ˜›
    @ maxbreaker (2)
    Selamat.:mrgreen:
    *meluncur ke TKP*
    @ alhakim
    Silahkan dicoba. Lumayan fleksibel, kok.
    @ Cynan
    Telkomsel sih dari djaman doeloe emang udah mahal.:mrgreen:
    @ obit0
    [promosi mode=”on”]
    Makanya, pake IM3.😎
    [promosi mode=”off”]
    @ uChIhA_rOb3rT (2)
    Umm… sejak HaPe masuk konoha?πŸ˜•:mrgreen:
    @ Moerz, anaknyaCHIWygdiadopsiADIT&NIEZ
    Makanya saya cuman ngetik satu baris.πŸ™‚
    (Tapi di HaPe nggak keliatan kalo cuman sebaris)

  28. uChIhA_rOb3rT says:

    @ Mas Pandu
    Hp di konoha mereknya apa???
    Umm… Yamaha yah???
    Atau Suzuki???

  29. @ hanggadamai
    Ah, kemarin cuma kebetulan nemu ini.
    @ Robert
    Merk Kyuubi.πŸ˜†

  30. uChIhA_rOb3rT says:

    @ p4ndu_454kura
    Kalo Konohagakure merek hp-nya: Kyuubi,
    Kalo Kirigakure Merek Hp-nya: HAKUphone,
    Kalo Otogakure Merek Hp-nya: OROCHI Ericsson,
    Kalo Sunagakure Merek Hp-nya: SHUKAKU.πŸ˜†

  31. uChIhA_rOb3rT says:

    Loh??? MAs Pandu Gak Sekolah???πŸ˜•

  32. Ady Gondronk says:

    mana artikelnya…????
    maklum gaptek…. πŸ˜†

    salam kenal

  33. @ uChIhA_rOb3rT
    Sekolah, ini OL di skul. Lagi istirahat ke-2.
    @ Ady Gondronk
    Ga pake artikel. Maklum, nge-post di HaPe jadul, SE K320i. Meski di HaPe lebih dari 1 baris, ternyata di PC malah cuman 1 baris.πŸ˜†

  34. @ p4ndu_454kura
    *jatuh dari bangku*
    Gedabrukkk….!!!
    *bangun abis jatoh*
    Wah… Bisa menggunung tuh tagihan internet sekolah!:mrgreen:

  35. Wah, gaya hidup mobile tambah populer…😯

    *make hape cuma buat telepon+sms*

  36. Ini nemunya juga nggak sengaja. Maunya masuk WP-admin, eh, malah di-redirect ke sana. Saya membuat analisis bahwa itu khusus HaPe, dan ternyata memang benar.

  37. In my opinion, you are not right.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s