Harapan di Tahun 2008

Tooeeet…

Tak terasa, tahun 2007 sudah berakhir dan tahun 2008 telah kita masuki. Tentunya, kita sudah berhasil mencapai beberapa atau bahkan semua hal yang menjadi harapan kita di tahun 2007. Akan tetapi, tentu dari semua hal itu ada beberapa hal yang belum bisa diselesaikan tepat waktu. Sehingga, kita membuat target untuk menyelesaikan tugas tersebut pada tahun berikutnya.

Demikian juga saya, yang memiliki banyak hal yang ingin saya capai. Dan dari semua hal yang saya inginkan pada tahun 2007, lebih dari 50% berhasil saya capai. Diantaranya naik ke kelas XII, punya HP, serta menggalakkan blogging di lingkungan sekolah. Dan sisa yang belum tercapai itu saya lanjutkan ke tahun 2008.

Tapi yang namanya manusia, selalu merasa kurang dan ingin lebih. Saya pun demikian. Merasa kurang pada tahun 2007, saya pun membuat perencanaan yang gila-gilaan untuk tahun 2008. Aneh? Tidak. Karena saya ingin membuat diri saya siap dalam menghadapi persaingan global.

Dan dari sekian banyak hal, saya sudah mereduksinya hingga mencapai 12 saja. Kenapa dua belas? Itu karena saya lahir di bulan Desember, yang mana adalah bulan ke-12. Target dan harapan saya antara lain:

1. Menjadi orang yang lebih baik daripada tahun 2007
2. Semakin mendekatkan diri pada Allah SWT
3. Menjaga persahabatan dengan teman lama dan membuat banyak sahabat baru
4. Body building! Biar nggak dikira ada tulang lagi jalan.😆
5. Masuk 5 besar semester 5 (Amiin…)
6. Lulus UNAS 2008 dengan nilai minimal 9.00
7. Bisa ikut PMDK prestasi, atau lulus SPMB 2008 dengan persentase > 47.5%
8. Diterima di PTN
9. Membuat SIM dan KTP
10. Punya penghasilan sendiri
11. Update blog minimal seminggu sekali
12. Punya sepeda motor buat sarana transportasi

Saya sadar bahwa harapan dan target saya diatas lumayan sulit direalisasikan. Tapi, saya PASTI BISA melakukan sesuatu untuk mencapainya. Dan saya akan berusaha sekuat saya untuk mewujudkannya. Dan saya juga berharap, harapan blogger lainnya seperti Mas Cempluk, Mbak Chiw, Mbak cK, Almas, Mbak Desti, dan DeBe bisa tercapai.

Ganbatte Ne!!!:mrgreen:
*tereak-tereak™ di jalan*

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in Lain-lain. Bookmark the permalink.

37 Responses to Harapan di Tahun 2008

  1. Hohoho… Pertamax habis di malam tahun baru.😎

  2. danasatriya says:

    kedua neh?
    sama2:mrgreen:

  3. Mama says:

    Baca no 5 *glek*… koq jadi 5 besar sih? Perasaan kemaren ngomongnya 3 besar? *jewer Pandu*
    Baca no 10, ahhh…? *ternganga*
    Baca no 12 *glek lagi*… jadi pengin punya penghasilan sendiri buat beli sepeda motor sendiri toh? *terharu. kasihan. merasa bersalah. ato kudu bangga? mm… entahlah*

  4. vend says:

    lah, kan emang udah waktunya punya KTP & SIM? swit sepentin kan ya🙄

  5. Ravelt says:

    Hoho, saya jg bikin:mrgreen:

    Met tahun baru, moga2 wishes-nya terkabul🙂

  6. Cynanthia says:

    Selamat tahun baru!😄

  7. Zazi says:

    semoga semua doanya terkabul ;D

    well, happy new year xD

  8. jensen99 says:

    Happy New Year 2008!😀

    Smoga smua target & harapannya tercapai…

    Suxes & bahagia di tahun ini…

  9. Ai_Mori says:

    Weqs…ada salujunya…..

  10. Ai_Mori says:

    Weqs…..
    ……ada saljunya segala nih…. (0.0)”

  11. @ danasatriya
    Iya.
    @ Mama
    Sepeda motor bukan dari penghasilan sendiri. Tapi dibeliin.
    Rencananya gaji itu mau dipake beli kamera.😎
    @ vend
    Tapi bikin KTP di tahun baru, biar sampe tahun 2013.
    @ Ravelt
    Amiin…🙂
    @ Cynanthia
    Makasiih… ^o^
    @ Zazi + jensen99
    Amin. Selamat tahun baru juga.🙂

  12. @ Ai_Mori
    Yep. Tapi saya telat masangnya.
    Fasilitas saljunya cuman sampe tanggal 2 Januari.😦

  13. cK says:

    ga kepengen kopdar?

    *ngeloyor pergi*

  14. takochan says:

    Smoga tercapai, dan trus smangat merealisasikannya *tsaaahh*😀

    saya sudah mereduksinya hingga mencapai 12 saja. Kenapa dua belas? Itu karena saya lahir di bulan Desember, yang mana adalah bulan ke-12.

    Desember? Sama dong!:mrgreen:

  15. takochan says:

    eh, eh, tante chika ngajak kopdar tuh!:mrgreen:

  16. Ai_Mori says:

    mmmm….bisa nggak yah..,bulan februari di kasih bunga sakura yg berjatuhan?

  17. @ cK
    Kopdar dimana?😕
    @ takochan
    Amin…

    Desember? Sama dong!:mrgreen:

    *toss*
    @ Ai_Mori
    Februari mungkin diganti hujan cokelat™.:mrgreen:

  18. Ai_Mori says:

    O-oh…. waaaa!

  19. Ai_Mori says:

    YeeeAAah!!!kak,kakak!aku mau berbagi kebahagiaan…!

  20. Anang says:

    met taon baru dik pandu….. semoga semua harapan di tahun 2008 terkabul.. amin

  21. -rEi_chaN- says:

    wah… MET TAON BAROE !!! =D
    telat nih…gapapa deh !
    oia knapa saljunya cuma sampe tanggal 2 januari ?

    padahal bagus lho ada saljunya !
    moga2 blognya mas pandu tambah keren ajah…

    ngomong-ngomong mamanya mas pandu lumayan gaul !
    ga gaptek !

  22. -rEi_chaN- says:

    wow…pertamaxnya tepat jam 12 malem !
    begadang nih… n_n

    masa’ mas pandu lom buat KTP…aku aja klas 6 SD udah punya KTP !!!

  23. andi bagus says:

    met taun baru 2008..

  24. Selamat tahun baru 2008.:mrgreen:
    Semoga harapannya tercapai. UN tambah berat.😛

  25. rozenesia says:

    Ah, 8 harapan tulang berjalan…:mrgreen:

  26. asiaputri says:

    Happy new year juga yach !!! (namaku bukan putri !!!! bilang aja iyung atau siapaa gitu !!!!)UN nggak pernah gampang !!!! semoga taun ini tambah bagoes (amiiin)

  27. ~Uzn@~ says:

    Hebat!! Mo lulus unas nilai rt2 9 wah!! Hebat bngt klo aq mngkn hnya smpe 8 met brjuang d thn 2008 ini ya mg2 smuanya trlaksanakan tetep smangat yo pandu!! Cayoo… ^^

  28. @ Ai_Mori
    Horee…
    @ cah_ngganteng™ + andibagus
    Met taon baru jua.:mrgreen:
    @ Anang
    Amiin…
    @ -rEi_chaN-
    Met taon baru juga, Rei.

    oia knapa saljunya cuma sampe tanggal 2 januari ?

    padahal bagus lho ada saljunya !

    Saya juga ga tau. Dan setelah hujan saljunya berhenti, blog ini jadi gersang lagi.😛

    masa’ mas pandu lom buat KTP…aku aja klas 6 SD udah punya KTP !!!

    KTP = KarTu Pelajar?:mrgreen:
    *dilempar sandal*
    @ Xaliber von Reginhild
    Iya. Kenapa sih UN harus 6 mapel?
    @ rozenesia
    Itu 12 harapan!😈
    @ asiaputri
    Weks, ok deh. Iyung.😐
    BTW, hepi nyu yer…
    @ ~Uzn@~
    Makasih. Semoga harapanmu juga tercapai.😀
    @

  29. -rEi_chaN- says:

    ya Kartu Tanda Penduduk dong !

  30. saRe' says:

    *liat nomor 4*

    itu harapan sara dari taun 2005,
    sampe sekarang😆

    belom terwujud…….😥
    hepi nyu yerr, pandu!!
    semoga harapan2 tadi jadi nyata😀
    *kecuali yang sepeda motor, sensi sama sepeda motor yang buat macet dan nambah polusi👿 *

  31. @ -rEi_chaN-
    Hee…
    *ngangguk-angguk sok ngerti*
    @ saRe’
    Saya juga belum kesampaian, kok.😆

    hepi nyu yerr, pandu!!

    Hepi Nyu Yer…😀

    semoga harapan2 tadi jadi nyata😀

    Amiin…

    *kecuali yang sepeda motor, sensi sama sepeda motor yang buat macet dan nambah polusi👿 *

    Lha terus kalo nggak sepeda motor, nanti saya ngapel kuliah mau berangkat naik apa? Masa mau jalan kaki?😥
    *halah, masih kecil aja sok ngapel*

  32. obit0 says:

    hohoho.. pandu ngapel nih ye.. kikikiki…

  33. asiaputri says:

    hehehe heeekh….(ndengus) auk deh

  34. febby says:

    Hai, cuma bantu sebarin info tentang kompetisi berhadiah, Pass The Torch, di http://www.hitmansystem.com/index.php?news=144

  35. @ obit0
    Hush.:mrgreen:
    @ asiaputri
    -___-
    @ febby
    Thanks infonya.

  36. Pingback: Tentang Resolusi Tahun Baru (0) - Evaluasi « Zero Reality

Leave a Reply

