Suikoden II Wallpaper a la Atrix_Hui

Seminggu lalu, saya chatting dengan Atrix_Hui. Dia mengatakan sudah membuat wallpaper Suikoden II yang keren. Karena tertarik, maka saya pun ingin melihatnya. Dia setuju dan mengatakan akan mengirimnya lewat Y!M.

Setelah saling menambah kontak di Y!M masing-masing, kami mulai chatting. Saat itu dia mengirimkan hasil karyanya yang berupa wallpaper 3 karakter utama Suikoden II. Mereka adalah Riou (Hero), Jowy Atreides-Blight, dan Nanami.

karya-atrix-hui.jpg
Keren, rasanya wallpaper saya kalah.

Sangat keren, karena saya tidak menyangka tiga orang tersebut dimasukkan dalam model kartu dengan background bumi. Dan diatas kartu tadi ada gambar Rune of Beginning yang mana merupakan salah satu dari 27 True-Rune dan merupakan gabungan dari Bright Shield Rune dan Black Sword Rune. Kemudian di atas gambar tadi ada tulisan Suikoden II, dan di pojok wallpaper tersebut diberikan cahaya yang menambah keindahan wallpaper tersebut.

Saya sangat berterima kasih kepada atrix_hui karena sudah mengirimkan saya wallpaper keren ini, dan sesuai janji, saya tampilkan di blog ini.🙂

Bagi yang ingin download wallpapernya, silahkan klik disini.

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in Lain-lain, My Galleries, Suikoden II. Bookmark the permalink.

11 Responses to Suikoden II Wallpaper a la Atrix_Hui

  1. obit0 says:

    woooo… kueren >o<!!! hehehe.. wallpaper o download shite, arigatou ne…

  2. Bilang makasih sama orangnya aja.🙂

  3. obit0 says:

    yap, kan bisa lewat sini ^^

  4. atrix_hui says:

    wew…. da di pajang ya… jadi malu nihhh🙂 hehehehe

    to pandu:
    obito bilang makasih sama kamu gpp. kan wallpaper nih di muat berkat kamu juga.😀

    to obito:
    sama2 hehehehehe:mrgreen:

  5. uzumaki arashi says:

    hai teman – teman sya org baru dsni. sya pngen nanya bagaiman cara ngedapetin walpaper game kayak suikoden (semua version baik yang PS I maupun PS II)dengan gratis

  6. Lha, kan bisa nyari di Google. Pake aja kata kunci “Wallpaper Suikoden”, “Wallpaper Final Fantasy”, ato yang lainnya.

  7. atrix says:

    halooo… da lama nih gak masuk ke sini😀 jadi kangen….

  8. Pingback: SUIKODEN II « Rikizar’s Blog

  9. micHi_cHan says:

    hai……
    saya salah satu penggemar games suikoden..
    saya lagi cari gambar wallpeper suikoden 2,yang gambarnya jowy dan nanami waktu kecil

Leave a Reply

