New Wallpaper Launched

Wallpaper kali ini mengambil background Fuji Yama saat musim dingin. Sedangkan untuk foreground-nya saya ambil gambar Obito Uchiha dari situs ini.

Yah, selain Obito-nya, wallpaper kali ini sebenarnya ga bisa dibilang keren sih. Soalnya saya backround-nya terlalu nge-blur. Dan komposisi warnanya terlalu parah. Selain itu, saya terlalu memaksakan wallpaper ini untuk tampil dalam ukuran 1024×768 pixel.

Dan sekedar info, wallpaper ini berukuran sekitar 100-110 kB.

Obito Uchiha

Wallpaper ini pesanan dari obit0 disini.

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in My Galleries. Bookmark the permalink.

30 Responses to New Wallpaper Launched

  1. sora9n says:

    Posenya bagus… cuma cropping-nya agak kurang rapi. Sama BG-nya kalau bisa dibikin lebih gelap, supaya nyambung sama image tokohnya.

    Kayaknya gitu sih, IMO.๐Ÿ˜‰

  2. p4ndu_Y4m4to says:

    Hwehehe… Sudah saya duga, yang paling menonjol adalah cropping-nya.:mrgreen:
    OK, makasih masukannya. Akan saya coba untuk lebih baik.๐Ÿ™‚

  3. saRe' says:

    hoho, background-nya emang agak terlalu blur sih ya,,
    tapi cowoknya keren:mrgreen:

  4. nyonya Farid says:

    keren!
    tapi kalo gunungnya lebih gelap keknya lebi bagus ya?
    ๐Ÿ˜€

  5. p4ndu_Y4m4to says:

    @ saRe’
    Hwehehehe…
    Klan Uchiha tuh…:mrgreen:
    @ nyonya Farid
    Heeh. Lain kali akan saya sesuaikan warnanya juga.๐Ÿ™‚

  6. obit0 says:

    Thanks ya!! Biografinya aku tunggu loh!!

  7. Seiza nih... says:

    Keren jg tUh.. Jd,obito ny udah operasi mata y?๐Ÿ™‚

  8. @ obit0
    *Mencari referensi*
    @ Seiza
    He? Operasi mata?๐Ÿ˜•

  9. saura says:

    pose nya keren abiz deh

  10. n.zula says:

    gambarnya kurang rame tuh…..

  11. Hinata Hyuuga says:

    Obitonya ganteng banget!!!!!!!!!!!!

  12. Maruko de Caca says:

    Obitonya mau jatuh tuh….
    Eh lambang klannya kok kaya permen seh, jadi ngiler!!! ssstttt inget bulan puasa!

  13. namikaze minato % Uzumaki Kushina says:

    wallpapernya hinata ada g?? klo blh yg hot ya!!

  14. Hatake Kakashi says:

    klo mnrt sy hrnya bikin lagi mlm spy nyambung gito!!!!

  15. Hatake Kakashi says:

    eh oh iya ada gak wallpaper kakashi.klo ada buat yg krn ya.Pls pls pls

  16. Uzumaki Naruto says:

  17. Foewhat Sparda says:

    Obito… Gw suka gaya Lo…!!!

  18. Kushina says:

    Sp aja yg punya walpapernya yondaime/namikazeminato n uzumaki kushina,ksh tw q.cr: sms ke no 08122987901

  19. Kushina says:

    Buatin walpapernya yondaime/namikazeminato n uzumaki kushina yg keren.

  20. fathani says:

    wah bgs juga wpp nya

  21. Duch gw mo donk gmbar Yondaime lg gendong naruto….

  22. Ami_sang Itak0 says:

    Walah, knapa terkesan sperti bkn Obito?
    Trlihat lebih dewasa. Tapi, keren ah!

  23. RiOzZz_AsaKura says:

    ,.,Wahh terlalu keren bwat Obito..,.,

    Ckckck,.,.,

    hehe (tapi biarlah) Tetep keren Kok,.,.

  24. the bleck says:

    BusyieeetttSSS…..!!gambarna kiyen abizzzz…..!!

  25. SauR@ says:

    keren…..!!!!!
    yang lain lagi donk……

  26. safirsyifa says:

    lhoh, ndu, ini wallpaper kamu yg bikin? sugoi!
    tapi iya, bgnya agak ngeblur.. tapi bagus, sugoi desu ne..

  27. ichigofans says:

    kereeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!
    obito emg yang paling kerennnnnnnnn!!!!!!!!

  28. karin says:

    naruto n sasuke itu tua yg mana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s