Yeeaah…!! Kopdar Pertama…!!!

Update: Foto sudah terlampir di bagian bawah. 

Pada hari Jum’at, bertanggal 27 Juli 2007, saya menerima sebuah ajakan dari Mbak Chiw untuk ikut kopdar. Karena saat itu bukan saya yang pegang PC (soalnya ibu dan saya sama-sama butuh nge-net), maka praktis saya tidak tahu ajakan tersebut. Saya mengetahuinya keesokan harinya, Sabtu, setelah pelajaran sekolah berakhir. Maka saya langsung menanyakan nomor HaPe-nya ke Joesatch. Setelah mendapatkan nomornya, langsung saya hubungi untuk menanyakan lokasi kopdar.

Menurut info, kopdarnya berlangsung di Starbucks Galaxy Mall. Nah, setelah mendapat info tersebut, saya langsung bersiap-siap. Makan, minum, buku, pulpen, bahkan kartu perpustakaan pun ikut dipersiapkan. Ibu saya mengatakan bahwa pada sekitar jam 19.30, sudah tidak ada kendaraan lagi yang lewat sana. Kontan saja saya kebingungan. Kalau tidak ada lagi kendaraan, lalu saya pulang naik apa? Maklum saja, saat ini saya belum diperbolehkan mengendarai sepeda motor sendiri. Sore harinya, sekitar jam 4 sore, saya memutuskan untuk meneleponnya lagi untuk mencari tahu jam berapa kopdarnya diadakan. Setelah dijelaskan bahwa kopdar diadakan jam 7 malam, maka saya mengatakan mungkin tidak bisa mengikutinya.😦

Hal ini mengacu dari info yang diberikan ibu saya dan dengan menghitung waktu perjalanan yang kurang lebih memakan waktu selama 2 jam. Mbak Chiw mengatakan bahwa ada Mas Arul yang bisa mengantar. Akan tetapi saya merasa tidak enak jika sampai merepotkan orang lain. Maka dari itu saya mengatakan apakah kopdarnya tidak bisa diundur hari Minggu siang? Karena kalau siang hari, pasti masih ada angkot yang “berkeliaran”. Terus dia bilang akan menyampaikan permintaanku itu pada peserta lainnya.

Sebenarnya sebelum itu ada satu masalah. Ayah tidak mengijinkan saya ikut acara itu. Alasannya pun sangat mendasar: Boros. Tapi aku dibela ibu (makasiiiih…) dengan mengatakan bahwa saya membutuhkannya untuk mendapat pengalaman dan teman baru. Maka setelah tarik ulur yang panjang, akhirnya saya diijinkan untuk ikut dengan syarat tidak terlalu boros.

Maka jadilah kopdar dilaksanakan hari Minggu jam 1 siang. Akan tetapi lokasinya tidak lagi di Starbucks, melainkan dipindah ke Waroeng Pandan Wangi di jl. Arif Rahman Hakim. Kopdar itu dihadiri oleh Pak Ebi, Mbak Chiw, Mas Arul, Mas Yadi, Mas Eko, saya, dan Mas Agung.

Pokoknya kopdarnya keren! Seru!!!

Kesan-kesan pertama:
1. Mbak Chiw: Rame, asik, pokoke gitu deh…
2. Pak Ebi: Gaul, lancar kalo masalah kuliner, n bijak. Makasih traktirannya.
3. Mas Arul: Badannya gede (beda jauh ama saya), baik.
4. Mas Yadi: Tipe yang jarang bicara (kita sama!:mrgreen: ), keren.
5. Mas Eko dan Mas Agung: Keren.

Moga-moga dengan ini kita bisa makin akrab.

N.B: Foto menunggu upload-an dari KK Chiw.

Update: Foto-foto dikirim oleh Pak Ebi

Manusia - manusia kelaparan

Manusia – manusia kelaparan

Ki-Ka: Mas Arul, Pandu, Mbak Chiw, Mas Agung, Mas Eko, Bang Ebi

pandanwangi-4.jpg

Mbak Chiw alih profesi jadi Tukang Soto Daging  😆

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in Lain-lain, My Interest. Bookmark the permalink.

42 Responses to Yeeaah…!! Kopdar Pertama…!!!

  1. oiya, temenya Eko itu namanya jagung Agung, bukan mas satunya…
    :mrgreen:

    Kapan Lagi kopdar?
    eh ya, lain kali, kaLo mo Kopdar…Ibu diajak Loh ya…
    keknya Ibu kamu gawul tuh…

    nice 2 kno u, Pandu…

  2. fotonya mana????????????

  3. aRuL says:

    wekz…..
    hehehehe.. buat yang laen cemburu… hehehe🙂

  4. Pingback: Kopdar Surabaya « Insan Perubahan

  5. vendy says:

    aku ndak ikut..😥

  6. p4ndu_Y4m4to says:

    @ Chiw
    Yah sial. Pertamaxnya kesambet.
    OK, kalo ada kopdar lagi ibu diajak deh ibu saya.🙂
    @ baru pulang camping
    Kayaknya belum dimuat tuh…
    Oleh-olehnya mana??
    @ aRuL
    Hwehehehe…:mrgreen:
    @ vendy
    Kalo ada ikut ya…🙂

  7. cK says:

    enak khan ikutan kopdar??😀

  8. cK says:

    keknya tadi saya udh komen deh…kok ilang ya?😕

    pokoke hidup kopdar:mrgreen:

  9. cK says:

    eh ternyata ada😀

    sekalian hetriks deh🙄

  10. sagung says:

    [Chiw yang rame asik pokoke gitu deh] Iyo tah?

    ck..ck..ck… aku koq lupa disebut ya? jangan lupa! ketik sagung.
    S – A – G – U – N – G. Inga’ inga’. Wuahahahaha…..

  11. ahahahahahahahaahahahahahahahahahaha,, selamaat atas kopdarnya,, tapi ga seru ah,, ga ngajak Ma,, *Ma dimana sih??*

  12. saya memang orang baik

  13. antobilang says:

    mana fotonya? mana?😛
    hoax nih hoax….:mrgreen:

  14. sagung says:

    Woi KK chiw fotonya dah ditagih sama antobilang tu.

  15. #JAGUNG
    tenang…tenang…
    saya tau kalian sudah tidak sabar lagi ngeliat poto sayah…

  16. p4ndu_Y4m4to says:

    @ cK
    Yup. Enak n seru!😀
    @ sagung
    Eh, iya. Mas Sagung!
    Udah dimasukin tuh. Maap ya…🙂
    @ Ma
    Lha makanya. Kan kak Ma udah kuminta buat ngunjungi Surabaya?
    @ Shelling Ford
    Mana… mana…
    *cari-cari orang baik*
    *ditimpuk Joe*
    @ antobilang
    Fotonya masih menunggu.🙂
    @ Mrs. Neo Forty-Nine
    Emang.🙄

  17. ayahshiva says:

    kapan ya bisa kopdaran😦

  18. chimet says:

    Panduuu… aq mau ikutan juga…😦

  19. p4ndu_Y4m4to says:

    @ ayahshiva
    Iya, kapan ya bisa kopdaran bareng?
    @ chimet
    Oke deh. Kapan-kapan kalo ada lagi saya hubungi.🙂

  20. erander says:

    Terima kasih buat semuanya yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya buat bertamu (bertatap muka) dan jumpa fans. Maaf kalau semua belum sempat mendapat tanda tangan saya *mode seleb ON* jadi kapan2 deh. Yang penting sudah sempat photo bareng saya kan? kudu disimpan ya. Buat kenang2an hwakakak😀

  21. p4ndu_Y4m4to says:

    @ erander
    …………
    Ternyata narsis beneran ya…😐
    @ Mrs. Neo Forty-Nine
    *kipasin yang lagi pingsan*

  22. grace says:

    wuahh…senangnya kopdar lagih…
    btw, mbak chiw ko kayanya hobi bgt kopdar nehh?
    kita nobatkan sbg ratu kopdar aja gimana?
    *di giles2 chiw*

  23. *Menyerahkan mahkota penobatan sebagai ratu kopdar*

  24. Maklum saja, saat ini saya belum diperbolehkan mengendarai sepeda motor sendiri.

    *Ketawa di pojokan*:mrgreen:

    —–

    Kata Anto ada kopdar di Bandung hari Senin….

  25. aku datang!
    Queen of Kopdar?
    bwoooleeeh…

  26. adine says:

    selamat bersukaria dgn kopdarnya…🙂

    *ni capa cihhh…ixixixi…

  27. dnial says:

    Nggak diajak!
    Jahat!!

  28. cK says:

    pamer avatar dari blog temporary:mrgreen:

  29. Pandu says:

    @ Death-B
    Ga bisa™ dateng…😥
    @ Mrs. Neo Forty-Nine
    Tapi Ratu kok ga dateng bareng Raja?
    Apa ini Queendom of Kopdar?
    @ adine
    Makasih…🙂
    @ dnial
    Oh iya! Mas Dnial kan Surabaya juga!!😯
    Maap ya… Laen kali ikut deh…
    @ cK
    ………🙄

  30. sagung says:

    Tuh aku barusan potong rambut lho. *hehehehe…*
    Sekali kali tampil jelek *masa cakep terus*

  31. saRe' says:

    waaaaa,, seruuuu,,,,
    tapi apa daya sara tak sampai,,
    beda pulau nih!!!!😆

  32. p4ndu_Y4m4to says:

    @ sagung
    Kemaren juga cakep, kok.
    @ saRe’
    Makanya, beli Blinking Rune.:mrgreen:
    *Promosiin toko yang ga laku*

  33. p4ndu_Y4m4to says:

    Selamat… selamat…

  34. calonorangtenarsedunia says:

    akhirnya kopdar juga..

    siwi itu bukan alih profesi, tapi itu memang profesi aslinya.

  35. sandy eggi says:

    apaan sih kopdar .. ? ngga ngerti …

  36. sandy eggi says:

    oh kopi darat yak … kok dikit ? poto kamu yang mana ?

  37. sagung says:

    Hwahahahahahahahahahaha
    😎

Leave a Reply

