Libur (Lagi) Seminggu

Kali ini saya tutup bukan karena ada ancaman dari para koruptor, ataupun kejaran para penggemar. Saya libur dikarenakan ingin sedikit mengistirahatkan sel-sel otak ini dari rasa jenuh setelah setahun penuh berkutat di tengah kerasnya kelas XI SMA. Oleh sebab itu, saya ingin sekali memaksimalkan jadwal liburan sekolah ini dengan pulang kampung.

Dan hal itu akan saya laksanakan tepat keesokan harinya setelah tulisan ini dimuat. Bagi yang ingin berkunjung dan memberi komentar silahkan saja, tetapi baru bisa saya balas seminggu kemudian.

Gambar diambil dari sini.

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in Lain-lain. Bookmark the permalink.

15 Responses to Libur (Lagi) Seminggu

  1. btyop says:

    hoho, met liburan yah ^_^

  2. Lee Shan-in says:

    Long Life! Weekend!!!!!

  3. saRe' says:

    walah,, selamat liburaaaan!!!!!!!!!! oleh-oleh ya😛

  4. dnial says:

    Apa itu liburan?
    Ndak tahu saya….

  5. Pingback: On the Way to a Smile « ka mo shirenai shi, chigau ka mo

  6. @ btyop
    Makasih…🙂
    @ Lee Shan-in
    Yeah! Long life!!:mrgreen:
    @ saRe’
    Oleh-olehnya silahkan ambil sendiri di rumah🙂
    @ dnial
    Nya~? Kamu ga liburan?

  7. cK says:

    nggak liburan ke jakarta??😀

  8. Nggak ah, ga ada uang dan lupa alamat kerabat yang disana…😛

  9. andjani says:

    kalo di tempat kamu yang paling kamu suka apa??????????

  10. Pingback: Aaaaarrrgghhhh!!!! « Pandu Gilas Anarkhi

  11. Maen game ama gambar-gambar manga di kertas tak terpakai🙂

  12. Loki Dan says:

    Masa’ kenaikan kelas cuman seminggu? Gw 2 minggu tuh😀 plus 1 minggu sebelumnya uda ga pnah masuk, males class meeting. Jadi 3 minggu de :p

  13. Minggu pertama itu buat libur di desa sedangkan yang seminggu lagi buat class tour ke villa di Batu.

  14. Loki Dan says:

    Batu tu maksudnya di Batu deket Malang sini bukan? Gw juga baru liburan sekelas di villa di Batu, di Vila Apache.

  15. Yep, bener. Tepatnya di sebelahnya Hotel Nirwana.

Leave a Reply

