Adikku Jadi Korban Tabrakan!!

Kejadiannya tepat kemarin tanggal 29 Mei 2007 dimana saat itu adikku sedang berada dalam perjalanan pulang dari tempat les di rumah wali kelasnya menggunakan sepeda kesayangannya. Sekitar 200 meter dari rumahku, tepatnya di sebuah perempatan, ada sepeda motor yang menabrak adikku. Akibatnya roda depan sepedanya ringsek sampai melengkung dan adikku pun terjatuh dari sepeda.

Menurut kesaksian adikku, saat itu dia sedang berjalan perlahan di pingir jalan. Kejadian itu berlangsung saat dia akan berbelok ke jalan yang mengarah ke rumahku. Karena kejadiannya begitu cepat, maka adikku pun langsung terjatuh ke jalan. Untung saja dia tidak terluka parah. Hanya lecet dan memar di kaki.

Dan menurutnya lagi, pengendara sepeda motor tersebut masih muda. Yah.. sekitar dibawah 25-an lah. Setelah menabrak adikku, dia hanya memberikan uang 20.000 rupiah dan langsung kabur. Adikku pun pulang dengan diantarkan seseorang yang berada di dekat TKP.

Pesan saya, janganlah kamu mengendarai kendaraan bermotor jika belum memiliki SIM resmi (bukan tembakan) dari kepolisian. Sehingga tidak ada lagi korban yang jatuh akibat keteledoran orang lain.

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in Lain-lain. Bookmark the permalink.

6 Responses to Adikku Jadi Korban Tabrakan!!

  1. SIM resmi juga, kalau ‘menang nembak’, buat apa….

  2. Makanya saya tulis “bukan tembakan”

  3. Master Li says:

    Anak ini belajar naik motor sejak dahulu kla dan nggak punya SIM. Baru ambil SIM tahun lalu, ps usia 17.🙂

    Gimana… Ke RS..dokter?

  4. 9racehime says:

    moga cepet sembuh ya,,, saya juga pernah tuh tabrakan..tapi posisinya saya di bonceng teman..nyenggol motor lain trus saya jatuh ke belakang..keseretlah saya *di aspal*skitar 2 meter. org2 pd nolongin, eh anehnya yg nyenggol motor saya itu, malah marah2 sm saya cm gr2 tangannya kena spion motor saya. lha mas..ga liat apa baju saya robek2 gara2 keseret? ko senangnya emosi… *loh ko jadi saya curhat? maaf ya ^_^!*

  5. @ Master Li
    Untungnya luka yang diderita ga terlalu parah. Jadi cukup disabun saja.🙂
    @ 9racehime
    Orang emang paling suka menyalahkan orang lain. Dan dia merasa tidak bersalah.

  6. QQ says:

    waduh-waduh….
    kacian banget yach……
    kok cuma dkasih 20rb doank ci…..
    klo bsk ktabrak lg, mta yang lebih dong……

Leave a Reply

