Biografi Kyril

Kyril

Kyril
Tahun Kelahiran: IS 291
Tempat Tinggal: Republik Toran
Hubungan: Andarc Bergman (Teman Seperjalanan), Seneca (Teman Seperjalanan), Walter (Ayah), Yohn (Ibu)

Anak dari hubungan gelap antara Walter dan Yohn, setelah diusirnya Walter dari Scarlet Moon Empire, Kyril dilatih ayahnya untuk menjadi seorang prajurit. Hal ini dikarenakan Kyril adalah seorang prajurit hebat, bahkan saat dia masih kecil, akibat warisan yang diterimanya. Akan tetapi, meskipun demikian, Kyril tetap seorang anak yang masih butuh belajar.

Ketika Walter dan Andarc pergi berperang bersama Brandeau dan Edgar melawan Steele, Kyril diperintahkan untuk tetap bersama Seneca. Akan tetapi, Kyril berhasil menyelinap pergi, dan menyaksikan Walter yang berubah menjadi manusia ikan. Ketika Walter yang telah berubah menyerang Kyril, Andarc bergegas menolong dan membunuh Walter, hal ini memberikan Kyril trauma yang berkepanjangan. Dengan kematian Steele, kapal yang mereka tumpangi hancur dan Kyril terluka selama beberapa tahun, dan sembuh ketika dia mulai beranjak dewasa.

Melanjutkan penelitian ayahnya tentang Rune Cannon, Kyril, Andarc, Seneca, dan Yohn bepergian ke seluruh penjuru Island Nations Federation dan akhirnya berakhir dalam rencana Iskas untuk mengambil alih Kooluk. Saat menyelidiki Kooluk atas perintah Lino En Kuldes, Kyril belajar lebih banyak tentang ayahnya dan tujuannya dari teman-teman lamanya yang juga merupakan teman Walter seperti Coop dan Heinz. Setelah menyelidiki kekuatan Rune Cannon dan akibat yang bisa ditimbulkannya terhadap manusia, Kyril berjanji untuk mengancurkan Evil Eye, yang ingin digunakan Iskas dalam rencananya, daripada membawanya ke Scarlet Moon sebagaimana yang Heinz usulkan.

Dalam petualangannya, Kyril tidak dapat membunuh para manusia ikan yang ditemuinya, dia masih trauma atas kejadian yang menimpa ayahnya. Akan tetapi, akhirnya dia bisa mengatasinya, dan kemudian membunuh Kaisar Kooluk yang bertransformasi, Julius, ketika dia menyerang cucunya Corselia, di Graska. Akhirnya kelompok tersebut, yang dipimpin oleh Kyril, melanjutkan perjalanan untuk menuju tempat persembunyian Iskas, tempat dimana Evil Eye disimpan. Setelah mengalahkan Iskas, Kyril terbawa ke dimensi lain dimana Evil Eye, Yohn, dan Kyril sendiri, berasal.

Setelah berbicara dengan Yohn dan ayahnya, Kyril diberi pilihan untuk tetap bersama orang tuanya atau kembali ke teman-temannya. Dia memilih melanjutkan hidupnya, dan mengagetkan orang-orang yang menyangka dia telah mati ketika tempat persembunyian itu runtuh. Setelah beberapa tahun kemudian, Kyril tidak terlihat semakin tua seperti teman-temannya, dan tetap dengan penampilan mudanya, sebagai hasil dari warisan kedua orang tuanya. Tidak lama kemudia Kyril pergi, tanpa meninggalkan pesan apapun kepada temannya. Kelihatannya, dia tidak ingin seorang pun yang menemukannya.

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in Suikoden Tactics. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s