Hasil Karyaku

Yah, sebenarnya tulisan saya ini bukanlah sesuatu yang penting karena ini MEMANG bukanlah sesuatu yang penting. Menanggapi banyaknya permintaan untuk meng-uploadnya, dan karena makin banyak yang penasaran dengan hal ini, maka saya memutuskan untuk segera memuatnya.

Guest: Oi! Ayo cepetan! Sebenarnya mau ngomong apaan sih?!!
P4ndu: Oh, maaf. Baiklah akan saya persingkat.

Dengan bangga, saya, menampilkan gambar buatan tangan saya sendiri. Tanpa editan, tanpa pewarna tambahan, dan tanpa pemanis buatan. Tapi mohon jangan ditertawakan karena ini merupakan karya pertama saya.

Gambar Tanganku

Memang sih, agak sedikit belepotan dan kusam, karena ini gambar yang ditemukan setelah bertahun-tahun menghilang dan berasal dari jaman Suikoden V, tapi biarlah semua itu menjadi angin lalu. Karena saya emang masih pemula dan belum sempurna sebagai pelukis.

Obyek: Freyjadour Falenas
Media: Kertas Gambar A4
Dasar: Pensil
Penebalan: Drawing Pen 0.1-0.5
Warna: Spidol

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in My Galleries. Bookmark the permalink.

16 Responses to Hasil Karyaku

  1. Shan-in Lee says:

    Pertamax…

    Well… Ukurannya terlalu kecil walalu sudah Shan-in klik… Perbesar dulu ya.

  2. Hah? Padahal itu udah ukuran 281 x 307. Masih kurang besar juga?

  3. Mr. Geddoe says:

    Perbesar lagi booosss…😛

  4. Entar kalo hasilnya kotak2 gimana?

  5. Shan-in Lee says:

    Lha? Kan bisa Scan ulang?
    Pasti ukuran murni dari scannar itu beysar~

  6. peyek says:

    siip tapi kok agak kabur ya? apa mata saya dah juling?

  7. Di-klik aja gambarnya dan lihat di PC masing2 sementara saya scan lagi.
    Kemarin saya perkecil soalnya ukurannya kebesaran. Sampe 2000-an pixel.

  8. sora9n says:

    Waduh, spidol? Berapa banyak tintanya yang terpakai?😛

    (trauma sama gambar spidol — waktu masih kecil, lagi asik2 mewarnai…

    …tau2 tintanya abis.😥 )

    Makanya sekarang jadi lebih suka nggambar di komputer, soalnya tintanya nggak bisa habis.😀

  9. [innocence mode= on]
    Ini spidolnya pinjem ke temen, soalnya hari itu mo dikumpulin n belum diwarnai sama sekali. Jadi selama setengah hari di sekolah sibuk ngerjain gambar.
    Ga tau para guru lagi ngomongin apaan😛
    [innocence mode= off]

  10. dnial says:

    Anak nakal…
    Kayaknya lebih berbakat daripada aku.
    aku sudah menyerah dengan menggambar, untuk nggak masuk arsitek ato despro…

  11. Wehehehe…:mrgreen:
    Makasih banyak ya mas dnial. Saya akan lebih giat menggambar buat dipasang di blog saya.
    Mungkin nanti beberapa dari gambar saya masih berupa gambar tangan murni karena saya merupakan super newbie di Photoshop.

  12. kunderemp says:

    Keren kok..
    hanya saja benda yang dipegang tokohnya tidak jelas. Apakah itu toya, ataukah sabuk..

  13. Yang dipegang itu merupakan tongkat yg bisa dilipat jadi 3, dan masing-masing bagian dihubungkan oleh rantai. Kalau disambung jadinya ya tongkat biasa.

  14. saRa says:

    nice,, nice,,
    Sara suka dengan model yang digambar sih,,
    haha😆

  15. Jadi cuman suka ama modelnya, ya?

Leave a Reply

