Biografi Georg

Georg Prime

Georg Prime (Teni Star)
Tahun Kelahiran: IS 420
Tempat Tinggal: Belum Diketahui
Hubungan: Ferid Egan (Teman)

Karakter yang cukup sering muncul di serial Suikoden dan dikenal sebagai Death Blow Georg ini adalah seorang ahli pedang terkenal dengan kemampuan yang luar biasa. Dia direkrut sebagai salah satu dari Enam Jenderal Besar oleh Barbarossa Rugner selama Perang Perebutan Tahta (Succession War) tahun 446 IS. Setelah perang berakhir, dia segera pergi ke Grassland dan mendapatkan gelar ‘Ebony Moon Knight’ karena kepiawaiannya dalam menggunakan belati.

Georg diundang ke Falena oleh temannya, Ferid, untuk bekerja sebagai Queen’s Knights. Tetapi, tujuan sebenarnya adalah untuk menghadapi Ratu Arshtat saat dia tidak bisa melepaskan diri dari pengaruh Sun Rune. Tahun 449, saat serangan keluarga Godwin dan Nether Gate ke Sun Palace, Arshtat akhirnya menjadi tidak terkendali akibat efek rune, membunuh suaminya sendiri, Ferid, sebelum memutuskan menggunakan rune tersebut ke seluruh Falena, dan memaksa Georg untuk memenuhi janjinya.

Berencana meninggalkan Sol-Falena sendirian, dia bertemu dengan Freyjadour Falenas, Lyon dan Sialeeds Falenas lalu pergi bersama mereka. Untuk terus merahasiakan kejadian di Sun Palace, Georg menjaga jarak dengan Pasukan Loyalis Falena (Falenan Loyalis Army). Dia sering pergi meninggalkan mereka untuk misi pribadi seperti menyelidiki reaksi Armes akibat kegagalan mereka bersekutu dengan keluarga Barows sampai tugas-tugas ringan. Akan tetapi, dia menemani Frey dan Lyon ke Pulau Nirva untuk bertemu dengan Skald Egan, Komandan dari Armada Island Nations Federation. Alasan utama Georg menghindar dari yang lainnya karena di mata penduduk Falena, dia dianggap sebagai orang yang mengkhianati istana dan membunuh keluarga kerajaan, jadi jika bergabung dengan Frey akan membahayakan tujuan pasukannya.

Setelah akhirnya diketahui apa yang sebenarnya terjadi di Sun Palace, Georg meninggalkan Kastil Danau Ceras (Ceras Lake Castle), menjalankan tugas-tugas mudah seperti membantu evakuasi beberapa kota sampai mengumpulkan prajurit untuk membantu Frey. Dia kembali bergabung bersama Pasukan Loyalis secara penuh setelah membantu membebaskan Gordius dari kendali Godwin dengan cara menyandera pembawa pesan dari Dolph yang meminta bantuan agar segera datang ke Gordius untuk menangkap Frey dan kelompoknya.

Di saat muda, Georg terlibat di sebuah perang, sebuah kecerobohan menyebabkan dia menerima serangan fatal ke mata kirinya. Ferid berhasil menyelamatkannya meski tidak ada luka tambahan yang diakibatkan serangan tadi. Georg menggunakan penutup mata sejak saat itu untuk mengingatkannya agar tidak bertindak ceroboh lagi. Dia kemudian melepaskan tutup mata itu setelah memutuskan bahwa dia tidak membutuhkannya lagi sehingga teman-temannya terkejut karena mengira Georg telah kehilangan mata kirinya.

Georg mengawal grup Zweig saat mereka menjelajahi reruntuhan Sindar di Pegunungan Ashtwal pada akhir perang, dan memainkan peranan penting di sana. Setelah perang berakhir, Georg meninggalkan Falena, merasa bahwa kejahatannya di mata penduduk Falena, tidak bisa membuatnya hidup tenang. Dia kembali ke Benua Utara (Northern Continent) dimana dia terlibat dalam beberapa konflik dengan nama dan sebutan yang berbeda-beda.

Tahun 460, dia sampai Jowston City-States selama Perang Penyatuan Dunan. Dia berada di Muse saat kota itu diserang oleh Highland, membantu Huan kabur. Kemudian, dia direkrut oleh Riou ke Pasukan Aliansi dengan syarat dia membantu Riou selama dia tidak menyerah dengan tujuannya, dan sekali lagi dikenal sebagai ahli pedang terkuat di dunia. Setelah perang berakhir, dia menghilang lagi setelah janjinya pada Riou terpenuhi.

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in Suikoden I, Suikoden II, Suikoden V. Bookmark the permalink.

8 Responses to Biografi Georg

  1. Indra says:

    no comment! Perfect

  2. Mondrosen says:

    Georg Samaaaa~ >w<

    Salam kenal btw, kenalin, saya admin Suikoindo Forum. http://suikoindo.9.forumer.com

  3. Salam kenal juga. Wah, ternyata punya blog juga, ya? Mampir ah…😀

  4. vicry says:

    3 kata
    cool
    great
    perfect

  5. Van says:

    George Prime, the strongest general ever…!

  6. Pingback: SUIKODEN II « Rikizar’s Blog

  7. SuikoScholar says:

    Ad yg tau umurnya berapa? sampe ke Dunan , umurnya mkn 60 tahun-an .Gile
    Tua Tua Tapi Maknyos Serangan Kritikalnya…sayang lembek ama magic.

  8. ryo says:

    sugoi….
    kren nih Georg Prime….
    klw bertarung m kenshin sapa yg menang y..?
    (http://rior06.student.ipb.ac.id)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s