Biografi Hugo

True Fire Rune

Hugo

Hugo
Tanggal Lahir: IS 461
Tempat Tinggal: Klan Karaya, Grassland
Hubungan: Aila (Teman),Beechum (Guru), Flame Champion (Idola), Fubar (Peliharaan),Jordi (Guru), Kianu (Kakek),Lucia (Ibu),Lulu (Teman)
Anak tunggal Lucia, pemimpin klan Karaya. Hugo lahir beberapa saat setelah Lucia kembali dari Highland akibat selesainya Perang Penyatuan Dunan (Dunan Unification War). Hugo tidak pernah tahu siapa ayah kandungnya, meski Lucia pernah mengatakan bahwa dia tumbuh seperti ayahnya.

Saat Hugo masih muda, desa Karaya menemukan mayat griffon di dalam hutan. Tapi griffon tadi tidak rupanya sendirian, di dekat mayat griffon tadi, penduduk desa menemukan bayi griffon yang yatim piatu. Mereka segera membawanya kembali ke desa. Hugo muda segera merawat griffon tadi, dan memberinya nama Fubar. Meski Lucia berencana menjual Fubar, Hugo khawatir dengan rencana ini dan melepaskan Fubar ke hutan di luar desa. Saat kembali, Hugo diserang beberapa serigala. Di saat itu, Fubar datang menyelamatkan Hugo, menunjukkan kemampuannya dan akhirnya diangkat jadi anggota klan Karaya.

Sebagai anak dari kepala desa, Hugo sering diutus sebagai utusan politik mewakili klan Karaya dan diutus untuk mengirimkan perjanjian damai dengan Zexen, Vinay de Zexay bersama Sersan Joe dari Duck Clan serta temannya, Lulu. Sayangnya, perjalanan mereka tidak terlalu aman. Kelompok Grasslander diserang lalu dikejar oleh Ksatria Zexen (Zexen Knights), untungnya mereka bisa lolos dengan keluar dari kota dan wilayah Zexen melalui jalan bawah tanah. Tapi ketika mereka kembali ke desa, mereka melihat desa terbakar. Lulu yang marah atas hal ini, menyerang pimpinan Zexen Knights, Chris Lightfellow, tapi berhasil dikalahkan dengan satu serangan fatal. Merasa tidak bisa melawan Zexen Knights, Hugo menguburkan jenazah sahabatnya dibantu Sersan Joe dan Fubar. Ketiganya lalu pergi ke Great Hollow dimana pengungsi dari Karaya mengungsi.

Di tengah jalan, mereka beristirahat di vila Duck Clan, dimana Hugo bertemu Lilly Pendragon, anak dari Gustav (Suikoden II), dan dua bodyguardnya, Samus dan Reed, yang sedang menuju arah yang sama. Mereka setuju untuk pergi bersama-sama. Dalam perjalanan ke Great Hollow melalui salah satu jalan rahasianya, mereka bertemu dengan grup Masked Bishop yang dipimpin Luc dan terlihat oleh grup itu.. Untung saja, mereka bisa lolos dan mencapai Great Hollow. Disana, Hugo memberitahu Luce, ibu Lulu, tentang kematian putranya. Tetapi Luce bersyukur bahwa Hugo baik-baik saja.

Dalam penyelidikan yang diperintahkan oleh Jimba, Hugo bepergian keluar masuk Grassland dan bahkan ke Zexen sebelum akhirnya pergi ke tempat persembunyian Flame Champion (Flame Champion’s Hideaway) dimana dia belajar tentang kebenaran yang terjadi dari sang pahlawan dari masa lalu. Hugo menjadi pewaris Flame Champion, berjanji untuk melindungi Grassland, dan menerima True Fire Rune. Dengan ini, Hugo menjadi pimpinan dari Second Fire Bringer, mengumpulkan orang dan membantu melindungi Grassland dari serangan Luc.

Setelah perang berakhir, kepemimpinan Hugo sekali lagi diuji dengan mundurnya ibunya dari jabatan pimpinan klan Karaya, dan mempercayakannya pada putranya untuk menggantikannya.

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in Suikoden III. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s