Wind

Cultivate your hunger before you idealize
Motivate your anger to make them all realize
Climbing the mountain, never coming down
Break into the contents, never falling down

My knee is still shaking, like I was twelve,
Sneaking out of the classroom, by the back door.
A man railed at me twice though, but I didn’t care
Waiting is wasting for people like me.

*Don’t try to live so wise.
 Don’t cry ’cause you’re so right.
 Don’t dry with fakes or fears,
 ‘Cause you will hate yourself in the end.

Repeat *

You say, “Dreams are dreams.
“I ain’t gonna play the fool anymore.”
You say, “‘Cause I still got my soul.”

Take your time, baby, your blood needs slowing down.
Breach your soul to reach yourself before you gloom.
Reflection of fear makes shadows of nothing, shadows of nothing.

You still are blind, if you see a winding road,
‘Cause there’s always a straight way to the point you see.

Repeat *

Repeat *

About Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
This entry was posted in Lirik Naruto. Bookmark the permalink.

83 Responses to Wind

  1. jei says:

    reff :
    Dont try to live so wise

    Klo di intro film berlirik
    Dont try to look so wise

    kira-kira yg bener yg mana???

  2. Yang bener yang “Don’t try to live so wise”, soalnya cara pengucapannya agak samar .
    Coba aja sendiri, bicara “to live” nadanya hampir sama dengan “to look”.

  3. d-rex says:

    lagunya sangat bagus. saya sangat senang mendengarnya.

  4. shinobi says:

    nyang n’ni pun juga bagus,ane seneng ane seneng,tapi ane boleh nanya ga?kok lagu seishunkyou soukyokunya mane?

  5. @ d-rex
    Sama, saya juga
    @ shinobi
    Oh, maaf. Akan segera cari di PC.

  6. justice from the resist says:

    lagu ini kadang2 membuat gw ngantuk.
    he…he..:>

  7. d-rex says:

    kok ikut-ikutan sih

  8. aang says:

    lagunya bgs kirim ke email bs gk?
    trz kl ada kords gitarnya ksh pls

  9. Sorry, chord gitarnya belum dapet

  10. aang says:

    waduh padahal perpisahan w pengen bawain ni lagu.nanti kalo ada yg tau tlg ksh kabar yah

  11. pure soul says:

    WAAAAh……….ceritanya sangat realistis {dalam dunia mereka yang terjaga}

  12. Rinz says:

    Ya nii…
    Minta donk lirik Seishun Kyousoukyoku!!
    Trus….
    Hajimete Kimi To Shabetta!!

  13. @ Rinz
    Waduh, kalau yang itu belum ketemu semua.
    Maap m(=__=)m

  14. lenong levis says:

    MAKNYUUSS…

  15. Nadia says:

    I like this song ^_^. Klo didengerin nadanya agak aneh, tapi bagus juga jadinya unik. n musiknya keren…

  16. Tapi keren loh. Soalnya banyak nasihat yang berharga.🙂

  17. octo says:

    lagunyp sip bgt

  18. vera rattana says:

    laGuna bisa bikin w Jadi tenaggggggggg bGt!
    biArkan angin membawamU TeRbang kEmanapun yG kamu Suka

  19. koyor says:

    minta lirik opening ja NAruto y9 Aasiaan kungfu Haruka kanata

  20. h-peacekage ke6 says:

    gw mau tanya gimana seh cari nih lagu? klo d down load situs na apa seh?

  21. p4ndu_Y4m4to says:

    @ koyor
    Oi, sudah ada tuh.
    Coba klik disini.😉
    @ h-peacekage ke6
    Coba masuk ke NarutoChaos.com. Tapi harus register dulu. Gratis kok.

  22. sarah says:

    madep banget,.critanya oke,.lagunya bisa bkin smangat

  23. nie lagu sedep bgt coy…..!!!

  24. adithia.f says:

    arigato gozaemas bwat akeboshi yang udah bwat lagu yg cool &sejuk di hati ini.watashiwa adithia des,onengai simas.wind is a live.

  25. aiko says:

    ah….. gw suka banget ma nie lagu nusuk jac….. buagus, the best dahhhh

  26. UcHihA_NaZie says:

    Huhuhuhu…..
    SumpaH! Lagu nI nyeriTain hDup gw bgggtt!!!!
    Suka nanGIS kLo dgR Lagu Ni…
    Huhuhu
    i Love SasUKe!!!!!!!!!

  27. IZUMI KINOMOTO says:

    aduh.. gue suka…….banget deh sama lagu ini.
    kalo lagi dengerinnya, gue jadi sedih. yg nyipta’in lagu ini hebat bgt deh
    buat kamu semua yg suka sama lagu ini dan juga sasuke, ayo kita nyanyi’in lagu ini setiap kita lagi sedih !

  28. sasuke uchia says:

    gw minta lagu mp3 ini donk

  29. sasuke uchia says:

    gw minta lagu mp3 ini donksoalnya enak di denger !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  30. yustice vv m says:

    lagunya keren banget make me so good………………..?!!!!!

  31. @ sasuke uchia
    Waduh, coba download ke NarutoChaos.com. Emang sih pake registrasi, tapi gratis kok.😉

  32. Ndah_LoVazTaCheezt says:

    makasih yah…bwt ‘justice binger’ nnti deh gw coba…bwt donlot lagunya ….
    beneran gratis kan…?

  33. Caca says:

    IZUMI KINOMOTO | September 6, 2007 at 1:47 pm

    aduh.. gue suka…….banget deh sama lagu ini.
    kalo lagi dengerinnya, gue jadi sedih. yg nyipta’in lagu ini hebat bgt deh
    buat kamu semua yg suka sama lagu ini dan juga sasuke, ayo kita nyanyi’in lagu ini setiap kita lagi sedih!

    ?????????
    YUkkk

  34. yustice says:

    zangat bagustx

  35. fauzuzn says:

    lagu lagu naruti sangat asyik didengerin…….

  36. @ Ndah_LoVazTaCheezt
    He’eh, gratis.
    @ fauzuzn
    naruti?😕

  37. eyick says:

    aq suka bgd ni lagu.. eh yuyun sbnrx tu km sk ma sapa ce?

  38. Riezky05rocks! says:

    MANTAAPPPPPPP!!!!!!!

    lagu ini bener2 gw bnget!!!

    Btw, siapa seeh yng Nyanyi???

  39. MANTAAAPPPP!!!

    lagux asyik bener!!!

    sapa seeh yg nyanyi???

  40. kitabata kazuhiro says:

    gw suka bgth ost nya naruto……..
    so cool…..
    i love it…i love it….i love it……

  41. Seiza says:

    Wuih,lagu ny keren bgt!! Arti dan pesan2 ny pun dalem.. Musikny jg unik.. kHas bgt! Saya sk bgt niH ma SEMUA lagu2 naruto.. Ga n0rak..
    V(^-^)

  42. Seiza says:

    Wuih,lagu ny keren bgt!! Arti dan pesan2 ny pun dalem.. Musikny jg unik.. kHas bgt! Saya sk bgt niH ma SEMUA lagu2 naruto.. Ga n0rak..
    Smga makin bnyak niH lgu2 sprti ini.. Gambatte ne! @(¤_¤)

  43. sakura_no_hana says:

    akeboshi hebat bikin lagu ya…
    btw, ada lagu ‘yellow moon’ ga… disini?

  44. Maaf, Yellow Moon yang mana?😕
    Itu judul lagunya atau…?

  45. Oh, yang Ending 13.
    Sebentar. Saya coba cari liriknya.

  46. andhika says:

    wah ni lagu menurut w cool
    mengingatkan w pada seseorang

  47. Kakashi's Girlfriend says:

    Lagunya keren banget. Tapi Btw dapat nya dari mana sih?

  48. Kakashi'S SOULMATE says:

    Siapa sih para penyanyi soundtrack naruto? Unik-unik n keren banget!
    Yang ngaku2 kakashi’s girlfriend, tunggu serangan dari aku!

  49. @ Kakashi’s Girlfriend
    Silahkan teliti daftar komentar dari atas. Pasti ketemu dimana bisa download.🙂

  50. ridwano says:

    Waktu itu gw prnah dengerin ni lagu pas lagi capek
    Gila,ne lagu nyenengin hati gw bgd,sampe2 gw gk prnh bosen dengerinnya

  51. Ndah_LoVazTaCheezt says:

    kayaknya justice bringer pux bxk pengetahuan ttg naruto deh…
    wah…mau dong sering2 sharing ma kamu…
    boleh nax gak?
    secara kamu kan tau bax seluk beluk naruto…salut deh…

  52. Ga banyak2 amat seh…
    Cuman sering baca manganya aja.😳

  53. murni says:

    duh,, gw jadi suka ma naruto gara2 adek gw nihhh..
    btw lagu ini yang jadi favorite gw hee..

  54. chiika ..kakashi... says:

    asLi Lagunya meLLow giiLa

  55. chiika ..kakashi... says:

    gymana cara ngedapetin mp3 semua ost-naruto yha

  56. sakura_no_hana says:

    Maaf, baru jawab sekarang… itu judul lagunya, buat eps. 160-an. Hehe… sekali lagi maaf ya…

  57. B.(12_3)go says:

    di sini ada yang tau teksnya lagu KIMIGAYO (lagu kebangsaan jepang) ga’? Kalo ada yang tau kasih tau yaaa….!!

  58. nova says:

    bikin aq terbang.. bikin aq teringat dengan seseorang,., Don’t cry.. musiknya jg keren bgt..

  59. Adi says:

    gw suka banget ama lagu GO ! ! !… bikin hidup gw lebih bersemangat..

  60. ncis says:

    nice song i’ve been looking for it. thanx.
    sangat membesarkan hati.

  61. tias says:

    ini lagu keren bangen……. intronya….bikin orang yang denger jadi… kebawa suasana… buat ceria… tapi kl dengerin sampai abis… jerasa banget sedihnya lagu ini….

  62. hinata says:

    lagunya buat q tenang

    klo gi suntuk dgr lagu ni jadi adeeeeeeemm

    keren banget duech

  63. ananda says:

    lagu na asikzzzzzzzzzzzzzzzzzz berat ,,,,, keren dech …… ada lg ga lagu naruto yang terbaru

  64. wang xiao fiay says:

    ndu bagi sontrak naruto yang japanese said ntar gua ksih kmikna format pdf

  65. haruno sakura says:

    aq suka sm lagu ini soalnya lagu ini mengharukan bgt deh
    tp sayang, gbnya di naruto krg bgs

  66. Apocalypse says:

    aq suka ama lagu ini, suka banget malah. tapi aq juga pengen tau kort gitarnya. bolehkan?

  67. ade wahyu says:

    lagu-lagu naruto kirimkan donk. walpapernya juga boleh yayayayayayayaya. tlng kirim ke email ade.wahyu@yahoo.co.id

  68. Afina_LUPH naruto says:

    gue cinta BANGEEEETTTZZZ ma NARUTO!!!! gue suka lagu WIND, gue jg tergila-gila ama KAKASHI!!!

  69. sakura says:

    ini lagu favorite gue dari semua sountracknya naruto..

  70. heifis _no jutsu says:

    nie lagu mengingatkan temanku yang dulu!!!!!!!!!!!!!!!1
    so sweeeet in (apel_ketawa@yahoo.co.id) Friendster

  71. aziz cahill says:

    lagu ini adlah lagu ke sukaan ku

    so, q akn mnyayikan lagu ini di mn2 ??? pd saat aq tampil !!!!

    !!!!!!!!! hidup wind !!!!!!

  72. bagai says:

    keren tu lg!!!!!!
    demen banget gw waktu sekali dengerin!!!!

  73. UzUmaki_Loverz says:

    Wadduhh!!! klo gw baca lg nie, buMi tuh kYk bergejolak!!! Eh, gw pengen kenalan donkz sm Fanzny Naruto! Blh Kenalan gk????

  74. uChIhA_rOb3rT says:

    Ih…!
    Akhirnya selesai juga!
    Yang Mau chord-nya, HERE WE GO!!!
    Eh Ini yg original Version loh!!!!

    [Intro]
    Cm Gm Gm/Ab Ebmaj7 x8 {1}

    Cm Gm Ab Eb
    Cultivate your hunger before you idealize.
    Cm Gm Ab Eb
    Motivate your anger to make them all realize.
    Cm Gm Ab Eb
    Climbing the mountain, never coming down.
    Cm Gm Ab Eb
    Break into the contents, never falling down.

    [Fill]
    Cm Gm7 Gm/Ab Ebmaj7 x2

    Cm Gm Ab Eb
    My knee is still shaking, like I was twelve,
    Cm Gm Ab Eb
    Sneaking out of the classroom, by the back door.
    Cm Gm Ab Eb
    A man railed at me twice though, but I didn’t care.
    Cm Gm Ab Eb
    Waiting is wasting for people like me.

    Cm Gm Ab Eb
    Don’t try to live so wise.
    Cm Gm Ab Eb
    Don’t cry ’cause you’re so right.
    Cm Gm Ab Eb
    Don’t dry with fakes or fears,
    Cm Gm Ab Eb
    ‘Cause you will hate yourself in the end.

    Cm Gm Ab Eb
    Don’t try to live so wise.
    Cm Gm Ab Eb
    Don’t cry ’cause you’re so right.
    Cm Gm Ab Eb
    Don’t dry with fakes or fears,
    Cm Gm Ab Eb
    ‘Cause you will hate yourself in the end.

    Fm Gm Cm Bb
    You say, “Dreams are dreams.
    Fm Gm Cm Bb Fm Gm Cm Bb
    “I ain’t gonna play the fool anymore.”
    Fm Gm Bb
    You say, “‘Cause I still got my soul.”

    Cm Gm Ab Eb
    Take your time, baby, your blood needs slowing down.
    Cm Gm Ab Eb
    Breach your soul to reach yourself before you gloom.
    Cm Gm Ab Eb Cm Gm
    Reflection of fear makes shadows of nothing,
    Ab Eb
    shadows of nothing.

    [Instrumental]
    Cm Gm Ab Eb
    Cm Gm Ab Eb

    Cm Gm Ab Eb
    You still are blind, if you see a winding road,
    Cm ????????????????????????????????? {2}
    ‘Cause there’s always a straight way to the point you see.

    Cm Gm Ab Eb
    Don’t try to live so wise.
    Cm Gm Ab Eb
    Don’t cry ’cause you’re so right.
    Cm Gm Ab Eb
    Don’t dry with fakes or fears,
    Cm Gm Ab Eb
    ‘Cause you will hate yourself in the end.

    [Fill]
    Cm Cm/Bb Cm/Ab x4

    Cm Gm Ab Eb
    Don’t try to live so wise.
    Cm Gm Ab Eb
    Don’t cry ’cause you’re so right.
    Cm Gm Ab Eb
    Don’t dry with fakes or fears,
    Cm Gm Ab Eb
    ‘Cause you will hate yourself in the end.

    Cm Gm Ab Eb
    Don’t try to live so wise.
    Cm Gm Ab Eb
    Don’t cry ’cause you’re so right.
    Cm Gm Ab Eb
    Don’t dry with fakes or fears,
    Cm Gm Ab Eb
    ‘Cause you will hate yourself in the end.
    Cm Gm Ab Eb
    ‘Cause you will hate yourself in the end.
    Cm Gm Ab Eb
    ‘Cause you will hate yourself in the end.
    Cm Gm Ab Eb
    ‘Cause you will hate yourself in the end.
    Cm Gm Ab Eb
    ‘Cause you will hate yourself in the end.

  75. ryan says:

    lagunya naruto pas sasuke di gigit ma orochimaru apa?

  76. Lagu ini buat gue terharu jdi bikin gue kangen ma temen temen gue yg dulu

  77. Asakura says:

    Lagu x bgs bgt. . .
    Dari smua sountrack lagu naruto ne yg pling aQ suka bgt. . .

  78. upay says:

    lagu ni sdh bgt…bkn org terbawa suasana ajh…pa lg klo dengerin ampe abizz….

  79. Randy says:

    Keren….
    Because I am Naruto’s Fans

  80. People Of Naruto's Movie says:

    It’s Cool….
    We Are Like Everything About Naruto

  81. bagus banget nih lagu,terakhirnya apalagi

Leave a Reply

